Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Timnas Indonesia Bersua Vietnam, Dede Yusuf Harap Rumput SUGBK Penuhi Standar FIFA

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam di SUGBK pada Kualifikasi Piala Dunia 2026, Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dede Yusuf pun berharap bahwa kondisi rumput stadion diperbaiki dan memenuhi standar FIFA.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa, SUGBK sendiri sebelumnya digunakan oleh kegiatan yang bersifat non-olahraga.

Buruknya kondisi rumput SUGBK tersebut nampak saat Timnas U-20 Indonesia melawan Thailand 26 Januari lalu. Maka dari itu, Dede Yusuf mengingatkan agar jangan lagi rumput SUGBK menjadi sorotan.

“Kalau kita sudah siap sebagai penyelenggara internasional salah satu harus disiapkan venue pun harus siap. Masih ada waktu untuk melakukan perbaikan kalau rumputnya belum bagus,” ujar Dede Yusuf, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

“Diharapkan negara segera melakukan perbaikan rumput GBK kalau kondisinya tidak baik. Harus ikuti standar pertandingan internasional atau Standar FIFA. Masalah bagus atau tidak perbedaan stadion masing-masing negara berbeda, yang penting rumput lapangan harus standar FIFA,” tambahnya.

Sebagai informasi, pertandingan antara Timnas Indonesia vs Vietnam di laga ketiga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 itu sendiri akan berlangsung pada Kamis 21 Maret mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ancelotti Akui Madrid Belum Mapan Performa

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengakui bahwa memang timnya belum menampilkan performa terbaik saat ini, dimana hal itu dikatakannya selepas susah payah mengalahkan Stuttgart di Liga Champions.

China Open 2024 : Jonatan Christie Susah Payah Singkirkan Popov

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan wakil Prancis, Toma Junior Popov.

Prediksi Susunan Pemain Atalanta vs Arsenal di Liga Champions

Duel seru antara Atalanta vs Arsenal jadi salah satu yang dinanti di lanjutan laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Untuk itu, simak prediksi susunan pemain kedua tim di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru