Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

PSIS Semarang Siap Tempur Lawan Bali United

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PSIS Semarang akan melakoni laga tandang kontra Bali United di lanjutan pekan ke-28 Liga 1. Laskar Mahesa Jenar pun pede dengan kedalaman skuadnya, dan siap bertempur menghadapi skuad Serdadu Tridatu.

Pertandingan antara Bali United vs PSIS Semarang itu sendiri akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat (8/3) pukul 19.00 WIB.

Laga tersebut menjadi penting, sebab Bali United maupun PSIS Semarang sedang berlomba mempertahankan posisinya di empat besar.

Kini, PSIS Semarang sendiri ada di peringkat tiga klasemen sementara Liga 1, dengan mengoleksi 46 poin, hanya unggul satu poin dengan Bali United.

PSIS Semarang pun datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta dengan modal ciamik, Laskar Mahesa Jenar pada Liga 1 pekan lalu sukses meraih kemenangan 2-1 atas Persik Kediri.

“Laga nanti adalah laga yang berat melawan Bali United. Tidak mudah karena dalam 15 hari kita harus menjalani 4 game dan ini adalah tidak mudah. Tapi kami akan coba lakukan yang terbaik,” ungkap pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius, seperti dikutip Holopis.com.

Kendati demikian, Gilbert Agius percaya diri dengan komposisi tim yang dimilikinya, dan akan berusaha mencuri hasil terbaik.

“Saya sangat beruntung punya pemain-pemain bagus. Kita akan coba bersama-sama untuk mendapat hasil yang terbaik di laga nanti,” tambahnya.

Senada dengan Gilbert, dalam kesempatan yang sama, pemain andalan PSIS Semarang, Ryan Ardiansyah menyampaikan bahwa kompak adalah kunci untuk bisa memetik hasil terbaik.

“Kita harus terus kompak dan bersatu untuk bisa mempertahankan posisi yang ada sekarang,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru