Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PPP Sudah Akui Kekalahan Pasangan Ganjar-Mahfud

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PPP menyebut bahwa pasangan calon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sudah dipastikan kalah dalam kontestasi Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP Sandiaga Salahuddin Uno yang memilih tahu diri mengenai wacana bergabungnya mereka ke pihak pemerintahan selanjutnya.

“Pertama-tama sebagai yang kalah, kita jangan berandai-andai. Kebetulan paslon yang kami usung belum berhasil. Tapi saya sangat berterima kasih diberi kesempatan berjuang dengan Pak Ganjar dan Mahfud,” kata Sandiaga Uno dalam pernyatannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (8/3).

Sandiaga Uno yang masih berada di pemerintahan itu pun menyatakan, dirinya tidak mau banyak berharap bakal dapat tawaran apalagi setelah dirinya hengkang dari Partai Gerindra.

“Kami tahu dirilah. Kami melipir. Kami pastikan dulu dan pemerintahan ke depan ini yang nanti akan mengambil keputusan,” imbuhnya.

Meski begitu, Sandiaga Uno pun kembali menyiratkan bahwa pihaknya siap bergabung apabila memang ditawarkan langsung oleh pemerintahan selanjutnya.

“Tentang isu bergabung dengan pemerintahan dan lain sebagainya tentunya itu prerogatif pemerintahan terpilih nantinya,” ucapnya.

Pasalnya, Sandiaga meyakini bahwa setiap keputusan dari pemerintahan yang terpilih nanti akan menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia dan dunia melanjutkan kesuksesan pemerintahan Pak Jokowi.

Dia berharap, keberlanjutan pemerintahan nantinya bisa membuahkan hasil-hasil yang dirasakan oleh masyarakat khususnya berkaitan dengan kesejahteraan.

“Mari terus berkreasi dan demokrasi Indonesia sudah semakin matang, berlangsung aman dan setelah nanti terpilih kita mendukung semua pemerintahan,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru