Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Coach Teco Tekan Bali United Harus Kerja Keras dan Main Bagus Lawan PSIS Semarang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bali United akan menjamu PSIS Semarang di lanjutan Liga 1 pekan ke-28. Pelatih Serdadu Tridatu Stefano Cugurra atau biasa disebut Coach Teco harap timnya kerja keras dan tampil baik demi bisa meraih hasil maksimal di laga nanti.

Pertandingan big match dua tim penghuni papan atas Liga 1 tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat (8/3) pukul 19.00 WIB.

Seperti yang kita ketahui bersama, kini Bali United dan PSIS Semarang sedang bersaing memperebutkan tiga besar klasemen. Saat ini Laskar Mahesa Jenar ada di posisi tiga klasemen sementara dengan 46 poin, hanya unggul satu poin dari Serdadu Tridatu.

Hasil kemenangan jadi harga mati bagi kedua tim untuk bisa mempertahankan posisinya di tiga besar, terutama Bali United yang memang ditempel ketat Madura United yang ada di posisi lima dengan 45 poinnya.

Bali United pun berksempatan menggeser PSIS Semarang jika bisa menang atas PSIS Semarang pada pertandingan nanti.

“Kami tahu hasil Madura United sekarang mereka punya poin yang sama. Mudah-mudahan kami bisa main bagus, besok bisa menang. (Agar) kami bisa melewati (PSIS) Semarang di klasemen,” ungkap Coach Teco, seperti dikutip Holopis.com.

Lanjutnya, Coach Teco pun menyampaikan bahwa Bali United sudah melakukan persiapan, serta telah menganalisis bagaimana kekuatan dan kelemahan PSIS Semarang.

Maka dari itu, Coach Teco pun ingin Bali United kerja keras dan tampil baik di atas lapangan hijau nanti.

“Kami sudah menonton beberapa pertandingan dari PSIS Semarang. Mereka tim bagus, mereka seperti kami di empat besar, juga tim konsisten. Paling penting kami harus kerja keras, kerja lebih bagus,” ujarnya lagi.

Coach Teco pun meminta dukungan lebih dari para supporternya agar Bali United bisa memetik hasil yang diinginkan.

“Kami butuh stadion bisa penuh, buat tim dan pemain kami penuh semangat untuk bisa menang. Pertandingan sangat penting buat kami,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru