Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

VIRAL : Bentrokan Kelompok Transgender Thailand vs Transgender Filipina, Saling Adu Jotos!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan bentrokan antara kelompok transgender Thailand melawan kelompok transgeder Filipina di Sukhumvit, Bangkok.

Menurut laporan The Nation yang dikutip Holopis.com, bentrokan antar kelompok transgender tersebut terjadi di sebuah restoran di Soi Sukhumvit 11, pada Senin (4/3) waktu setempat.

Kedua kelompok transgender tersebut bentrok, tak hanya adu mulut bahkan saling adu jotos satu sama lain. Akhirnya, pihak kepolisian setempat pun diterjunkan ke lokasi konflik tersebut.

Dari video yang diunggah akun Instagram @kabarnegri, nampak bahwa kedua kelompok ricuh dan saling pukul memukul antar transgender.

Pihak kepolisian pun berusaha mengurai perkelahian yang terjadi, namun saking intensnya, pihak kepolisian harus kena pukul oleh salah satu diantaranya.

Dikabarkan bahwa dalam insiden bentrokan tersebut, 20 transgender Filipina dan empat transgender Thailand dinyatakan terlibat.

Bahkan, disebutkan bahwa salah satu transgender Thailand mengalami luka-luka akibat bentrokan yang terjadi.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut apa penyebab pasti bentrokan tersebut.

Untuk video selengkapnya, klik di sini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.

VIRAL : Momen Lucu Dua Balita Kakak Adik Bertengkar Karena Mobil-mobilan

Berbagi mainan dengan kakak atau adik memang sedikit sulit, apalagi jika sedang asyik-asyiknya bermain.

VIRAL : Oknum Camat Ini Mesum di Mobil, Sampai Goyang loh

Sebuah video viral oknum camat diduga melakukan adegan bokep di dalam mobil, kendaraan yang digunakan untuk melakukan adegan mesum itu pun terlihat jelas bergoyang saat terparkir.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru