HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jonatan Christie harus angkat koper lebih dulu di French Open 2024. Pemain yang akrab disapa Jojo itu pun mengaku kecewa dengan penampilannya tersebut.

Sebelumnya diketahui, turnamen French Open 2024 berlangsung di Arena Porte de la Chapelle, Paris, Prancis. Dalam pertandingannya, Selasa (5/3). Jonatan Christie kemudian dipertemukan dengan wakil China Taipei, Wang Tzu Wei .

Jonatan Christie pun harus kandas dengan skor 21-12, 21-23 dan 17-21 atas Wang Tzu Wei asal China Taipei.

Jonatan Christie sendiri jelas jadi salah satu wakil Indonesia yang diharapkan bisa berbicara banyak di French Open 2024 ini. Namun, Jojo harus kandas lebih dulu.

Jonatan Christie pun mengaku kecewa karena apa persiapannya harus berujung kekalahan.

“Hasil yang bukan saya harapkan. Persiapan selama satu bulan yang sangat baik tapi hasilnya malah berlawanan,” ungkap Jonatan Christie, seperti dikutip Holopis.com.

“Di gim pertama cukup bagus, gim kedua awal-awal juga masih oke. Di gim ketiga memang sangat berpengaruh saat saya membuang 3-4 poin beruntun, melakukan kesalahan sendiri,” sambungnya.

“Reaksi saya terlambat jadi sudah terlalu jauh poinnya untuk dikejar,” tambahnya.

Lanjutnya, Jonatan Christie kemudian bertekad untuk bangkit dari tren buruk yang membelenggunya.

“Tidak mudah karena harusnya awal ini bisa menjadi momentum menuju Olimpiade. Tapi saya pasti mau bangkit, itu saja yang bisa saya katakan sekarang,” tegasnya.