HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga 1 pekan ke-28 kembali berlanjut, akan ada dua pertandingan yang tersaji hari ini, salah satunya big match Borneo FC Samarinda vs Persebaya. Simak jadwal selengkapnya!

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa Liga 1 hari ini akan mempertandingkan lebih dulu antara Dewa United FC vs Persikabo 1973 di Stadion Indomilk Arena.

Hasil kemenangan jelas diinginkan Dewa United, sebab mereka berambisi ingin kembali merajut tren positifnya usai di Liga 1 pekan lalu menelan kekalahan atas Persija Jakarta dengan skor 4-1.

Peluang untuk kembali ke jalur kemenangan cukup besar bagi Dewa United, terlebih lagi Persikabo 1973 sedang dalam tren yang buruk yang membuat mereka terdampar di dasar klasemen Liga 1 saat ini.

Setelah laga tersebut, akan ada duel seru antara sang pemuncak klasemen Liga 1 Borneo FC Samarinda kontra Persebaya Surabaya Surabaya di Stadion Batakan.

Beban berat jelas dipikul Persebaya, sebab mereka mengusung misi kembali ke performa gemilangnya, namun mau tidak mau harus bisa meraih poin atas Borneo FC.

Di sisi lain Borneo FC merupakan lawan yang sulit dikalahkan, bagaimana tidak, mereka sukses melewati lima laga terakhirnya dengan kemenangan.

Kini, Borneo FC sendiri masih kokoh di puncak klasemen Liga 1 dengan mengoleksi 63 poin. Sedangkan Persebaya sedang berusaha merangkak naik, kini Bajul Ijo ada di peringkat 11 dengan 35 poin.

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Kamis (7/3)

  • Pukul 15.00 WIB : Dewa United FC vs Persikabo 1973 (Indomilk Arena)
  • Pukul 19.00 WIB : Borneo FC Samarinda vs Persebaya Surabaya (Stadion Batakan)