BerandaNewsOlahragaHasil Warriors vs Bucks : Stephen Curry dkk Sikat Giannis cs 125-90

Hasil Warriors vs Bucks : Stephen Curry dkk Sikat Giannis cs 125-90

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil pertandingan Golden State Warriors vs Milwaukee Bucks dimenangkan oleh Stephen Curry dkk dengan skor 125-90. Rekor kemenangan Giannis cs pun terhenti!

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Golden State Warriors kontra Milwaukee Bucks berlangsung di Chase Center, San Francisco, Kamis (7/3).

Dalam pertandingannya, Golden State Warriors selaku tuan rumah, tampil agresif sejak kuarter awal. Kemenangan poin pun mereka dapatkan dengan skor 40-32 atas Bucks.

Kemudian tren positif itu berlanjut di kuarter kedua, dimana Warriors mampu menang poin 38-26. Usai turun minum, Bucks mampu bangkit dari keterpurukan dan menang 15-23, namun Giannis dkk harus menyerah dengan skor poin telak di kuarter empat dengan kekalahan 32-9 dari Warriors. Sehingga kedudukan skor berakhir 125-90.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ada pun dua besar pencetak skor tertinggi dihuni oleh bintang dari masing-masing tim. Posisi teratas diduduki bintang Warriors, Stephen Curry dengan 29 poin, delapan rebounds dan lima assists.

Kemudian di peringkat kedua dihuni oleh bintang Milwaukee Bucks, dengan Giannis Antetokounmpo, dengan 23 poin, tujuh rebounds dan enam assists.

Dengan hasil tersebut, Golden State Warriors kembali duduk di posisi sembilan klasemen sementara NBA Wilayah Barat dengan mengemas 0.541 PCT dalam 33 kemenangan dan 28 kekalahan.

Sedangkan Milwaukee Bucks ada di peringkat dua klasemen sementara NBA Wilayah Timur dengan 0.651 PCT dalam 41 kemenangan dan 22 kekalahan.

Menariknya, kekalahan atas Warriors itu sekaligus mematahkan rekor lima kemenangan beruntun mereka di NBA sebelumnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS