BerandaNewsEkobizTransaksi di Pameran IIMS 2024 Tembus Rp 6,7 Triliun

Transaksi di Pameran IIMS 2024 Tembus Rp 6,7 Triliun

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pameran otomotif IIMS 2024 (Indonesia International Motors Show) telah berakhir, pada Minggu 25 Februari 2024 lalu. Sejak dibuka hingga berakhirnya acara tersebut, total pengunjung mencapai 562.464 dengan total transaksi 6,7 Triliun.

Angka transaksi tersebut, melampaui capaian tahun lalu sebanyak 27,7%. Penjualan unit kendaraan juga melonjak pesat, dengan 19.200 unit terjual dengan komposisi 35% nya merupakan penjualan kendaraan listrik mobil dan motor.

Sementara itu, total penjualan IIMS 2024 mencatatkan kenaikan sebesar 22,9% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Kehadiran pengunjung juga meningkat signifikan, dengan kenaikan sebesar 20%, menjadikan IIMS 2024 sebagai destinasi utama bagi para pecinta otomotif.

Sebelas hari penuh gairah ini menjadi bukti bahwa IIMS 2024 sukses memantik sinyal kuat dari masyarakat Indonesia untuk menyambut era baru otomotif Tanah Air. Dukungan penuh dari MUFG Group, bersama dengan mitra strategis seperti Bank Danamon dan Adira Finance, turut berkontribusi pada kesuksesan IIMS 2024.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah merestui dan mendukung penyelenggaraan IIMS 2024, termasuk Presiden Republik Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM), sponsor, komunitas, rekan media, dan pengunjung setia IIMS,” kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Rabu (6/3).

Sementara itu Rudi MF, Project Manager IIMS 2024, mengekspresikan rasa syukurnya atas partisipasi aktif seluruh pihak yang telah menyukseskan IIMS 2024. Ia mengakui kehormatan dan pengalaman berharga yang diperolehnya selama menjadi Project Manager setiap tahunnya. Dalam sambutannya, Rudi juga menyoroti berbagai program pendukung IIMS 2024 yang berhasil menyedot perhatian para pecinta otomotif.

Keberhasilan ini tak terlepas dari dukungan penuh dukungan dari sektor multifinance, industri pendukung, dan perusahaan lainnya menjadikan IIMS 2024 sebagai perhelatan industri otomotif yang kokoh. MUFG Bank, Ltd. dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) kembali mendukung sebagai Official Bank Partner, sementara PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) menjadi Official Multifinance Partner.

Kemudian Sponsored by PT Pertamina (Persero), Powered by PT PLN (Persero), Momobil dan Momotor sebagai Official Trade-in Partner, PT Bridgestone Tire Indonesia sebagai Official Tire Partner, juga turut didukung oleh PT Gudang Garam, Tbk., Enjoy Jakarta, dan Garuda Indonesia.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Hari Minggu, Harga Emas Antam Libur Dulu

Harga emas batangan bersertifikat keluaran PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) alias emas Antam terpantau tidak mengalami perubahan alias stagnan pada perdagangan hari ini, Minggu 7 Juli 2024.

Rapor Bursa Saham Sepekan, Kapitalisasi Pasar Catatkan Rekor Tertinggi

Indeks harga saham gabungan (IHSG) pada akhir perdagangan pekan ini mengalami kenaikan sebesar 2,69 persen ke level 7.253,3, dari penutupan pekan lalu yang berada di level 7.063,5.

Harga Emas di Pegadaian Melambung, Siap Tarik Cuan?

Harga emas batangan yang dijual di PT Pegadaian (Persero), yakni emas batangan jenis Antam kompak naik pada perdagangan hari ini, Minggu 7 Juli 2024.

Syam Basrijal Ingatkan Orang Dalam Jadi Ancaman Serius Keamanan Siber

Pengamat dan praktisi keamanan data, Syam Basrijal mengatakan, semakin canggihnya penjahat siber mendorong organisasi untuk mencurahkan lebih banyak perhatian untuk melindungi sistem organisasi mereka dari serangan.

Lagi Cari Kerja? Fresh Graduate Wajib Lakukan 7 Langkah Ini

Mencari pekerjaan bagi Sobat yang menyandang status sebagai fresh graduate menjadi proses yang penuh rintangan. Persaingan yang ketat dan minimnya pengalaman kerja terkadang menjadi batu sandungan untuk mendapatkan pekerjaan yang ideal.

Jokowi Sebut Harga Pangan di Sulsel Lebih Murah dari Jawa, Kok Bisa?

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan, bahwa harga sejumlah komoditas pangan di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam keadaan sangat baik. 
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS