Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Daftar Tim Lolos ke Perempat Final Liga Champions : Ada Munchen dan PSG

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain (PSG) jadi tim pertama yang melangkah ke babak perempat final Liga Champions musim 2023/2024.

Kelolosan Bayern Munchen dan PSG tersebut didapat usai berhasil meraih kemenangan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, yang berlangsung Rabu (6/3) dini hari tadi WIB.

Bayern Munchen sukses menyingkirkan Lazio dengan kemenangan 3-0 tanpa balas di leg kedua, dengan begitu agregat skor menjadi 3-1.

Dalam tiga gol kemenangan Bayern Munchen atas Lazio itu, dua gol diantaranya dicetak oleh sang bintang Harry kane (’38, ’66), sedangkan satu gol lainnya ditorehkan Thomas Muller (’45+2).

Hasil kemenangan juga didapat PSG, Les Parisiens mampu mengandaskan Real Sociedad dengan skor 1-2 di leg kedua 16 besar Liga Champions dini hari tadi.

Dengan kemenangan itu, maka PSG otomatis lolos ke perempat final, setelah menang agregat dengan skor 1-4. Sebelumnya, Les Parisiens menang 2-0 di leg pertama lalu.

Ada pun dua gol PSG di leg keduanya kontra Lazio dicetak oleh Kylian Mbappe (’15, ’56), sedangkan satu gol Sociedad dicetak Merino (’89).

Dengan demikian, PSG dan Bayern Munchen jadi dua tim pertama yang berhasil melangkah ke babak perempat final Liga Champions musim 2023/2024.

Ada pun dengan lolosnya PSG dan Bayern Munchen, maka tinggal enam tiket tersisa yang akan diperebutkan di leg kedua pekan ini hingga pekan depan.

Daftar Tim Lolos ke Perempat Final Liga Champions

  • Bayern Munchen
  • Paris Saint-Germain (PSG)
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru