Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Wah, Kim Bora Bakalan Nikah dengan Sutradara Tampan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Korea Selatan, Kim Bora dikabarkan akan melepas masa lajangnya pada bulan Juni mendatang. Kabar itu langsung diumumkan oleh agensi Kim Bora, Noon Company.

“Aktris Kim Bo Ra akan menikah di bulan Juni. Tunangannya, Jo Bar Reun adalah seorang sutradara film, dan setelah 3 tahun berpacaran berdasarkan kepercayaan dan keyakinan, mereka telah memutuskan untuk menikah,” kata Noon Company, dikutip Holopis.com, Selasa (5/3).

Agensi mengatakan bahwa pernikahan ini akan diselenggarakan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta teman-teman terdekat mereka.

“Kami meminta dukungan dan restu anda kepada Kim Bo Ra yang akan memasuki babak baru dalam hidupnya,” kata agensi.

Profil Kim Bo Ra

  • Nama : Kim Bo Ra
  • Tanggal Lahir : 28 September 1995
  • Tempat Lahir : Korea Selatan
  • Almamater : Inha University

Perjalanan Karir

Kim Bo Ra pertama kali terjun ke dunia akting Korea Selatan saat ia membintangi drama Wedding ketika masih berusia muda 10 tahun.

Kemudian ia semakin dikenal saat membintangi Sky Castle di tahun 2018. Kim Bo Ra juga telah menerima beberapa nominasi dan penghargaan. Dia memenangkan kategori karakter perempuan populer di Korean Drama Awards 2019 berkat perannya di drama SKY Castle.

Sementara itu Jo Ba Reun adalah sutradara kelahiran 1989. Mereka kemudian cinlok saat Kim Bo Ra membintangi film yang disutradarai Jo Ba Reun berjudul The Grotesque Mansion.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.

Didominasi Serial Shogun, Ini Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2024

Ajang penghargaan Primetime Emmy Awards ke-76 baru saja dihelat pada Minggu (15/9) malam, sejumlah bintang besar dunia pertelevisian pun dianugerahi penghargaan dalam acara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru