BerandaNewsPolhukamPrabowo : Tidak Ada Kemakmuran Tanpa Perdamaian

Prabowo : Tidak Ada Kemakmuran Tanpa Perdamaian

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menhan Prabowo Subianto hadir dalam acara Mandiri Investment Forum di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (5/3). Dalam acara tersebut, Prabowo menyampaikan soal kemakmuran yang tidak bisa dicapai tanpa kedamaian.

“Satu hal yang saya yakini dalam karier saya adalah setiap orang di setiap belahan dunia. Apapun bangsanya, apa pun rasnya, apa pun agamanya, apa pun filosofi ekonomi dan politiknya, setiap bangsa di dunia menginginkan hal-hal mendasar yang sama. Kebebasan hidup dan mengejar kebahagiaan. Kebebasan hidup dan mengejar kebahagiaan artinya kemakmuran,” kata Prabowo seperti dikutip Holopis.com.

Selanjutnya, Prabowo juga menyampaikan setiap pemimpin di sebuah negara harus mempunyai cita-cita ini, tak peduli apa pun ideologi politiknya.

“Setiap negara, setiap bangsa, setiap bangsa menginginkan hal ini. Setiap pemimpin di setiap negara harus mempunyai cita-cita untuk membawa kemakmuran kepada masyarakat. Apapun ideologi politiknya. Kebebasan hidup dan mengejar kebahagiaan artinya kemakmuran,” jelasnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Prabowo juga menegaskan, dari pengalamannya akan sejarah Indonesia. Kemakmuran, tidak bisa diciptakan tanpa kedamaian. “Berdasarkan pengalaman saya mengenai sejarah negara saya sendiri, tidak akan ada kemakmuran tanpa perdamaian,” ujarnya.

Terakhir, Prabowo menjelaskan tugas dari seorang pemimpin untuk mewujudkan kesejahteraan adalah dengan mencapai perdamaian dan memeliharanya.

“Oleh karena itu, tugas pemerintah dan setiap pemimpin adalah berusaha mencapai perdamaian, memelihara perdamaian, guna mewujudkan kesejahteraan,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Apresiasi Tinggi untuk Densus 88 di Balik Pertobatan JI

Khoirul Anam mengapresiasi Densus 88 Anti Teror Mabes Polri yang dinilainya berhasil mengukir sejarah baru dengan menyadarkan kelompok teroris Jamaah Islamiyah (JI) untuk membubarkan diri dan kembali ke pangkuan NKRI.

Megawati Kesel ke Yasona Akibat Banyak Kader PDIP Jadi Target

Menkumham Yasonna H Laoly kena semprot Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri atas kinerjanya selama ini.

Tantang Penyidik KPK, Megawati Bakal Bawa Pasukan

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meradang dengan tindakan KPK yang telah memeriksa anak buahnya Hasto Kristiyanto.

Megawati Pusing Liat Ulah Hasyim Ashari

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ikut menanggapi skandal seksual yang dilakukan eks Ketua KPU Hasyim Ashari.

Megawati Kesal dengan Jokowi

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kembali memberikan kritik terbuka kepada Presiden Jokowi (Joko Widodo) dalam menjalankan pemerintahan.

Ganjar dan Ahok Dilantik Jadi Ketua DPP PDIP, Puan : Isi Jabatan Kosong

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menunjuk Ganjar Pranowo dan Basuki Tjahja Purnama atau Ahok mengisi jabatan strategis di partai tersebut.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS