Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Vicky Prasetyo Diduga Lakukan Penipuan, Kalina : Nggak Kaget!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lagi-lagi, artis sensasional Vicky Prasetyo terlibat masalah hukum. Kali ini, Vicky yang kerap kali dikenal sebagai sosok yang suka mengarang kalimat ini dilaporkan ke polisi akibat dugaan kasus penipuan.

Seorang pengusaha kontraktok melaporkan Vicky karena diduga melakukan penipuan pekerjaan proyek sentra olah raga mini soccer dengan nilai uang Rp3,8 miliar.

Kontraktor tersebut bernama Omri P Manurun. Diwakilkan kuasa hukumnya, ia mengatakan Vicky Prasetyo tak juga membayar pekerjaan tersebut.

“Berulang kali klien kami telah menyampaikan invoice, sampai hari ini Vicky Prasetyo tidak pernah membayar pekerjaan itu,” kata Kuasa Hukum Omri, Alex Safri Winando, Minggu (3/3) yang dikutip Holopis.com.

Ternyata, ini adalah langkah yang akhirnya diambil Omri setelah Vicky tidak menggubris teguran sebelumnya.

“Kami harap polisi segera memanggil Vicky Prasetyo,” ucapnya.

Tanggapan Kalina Oktarani

Sebagai seseorang yang pernah membangun bahtera rumah tangga dengan Vicky Prasetyo, Kalina mengatakan ia tidak kaget dengan kasus yang saat ini menimpa Vicky.

“Nggak kaget ada berita seperti ini lagi, karena aku sudah terlalu sering mendengar kabar pas bersama juga,” kata Kalina.

Namun ia mengatakan bahwa ini bukan ranahnya lagi untuk berkomentar, meskipun menyalahkan masalah yang sepertinya tak juga lepas dari mantan suaminya tersebut.

“Sangat disayangkan saja karena masalahnya hampir sama seperti sebelumnya,” pungkas Kalina.

Sebagai tambahan informasi, Vicky Prasetyo semopat menyalonkan diri menjadi caleg dari dapil Jawa Barat VI melalui Partai Perindo di Pemilu 2024 ini.

Vicky mendapatkan lebih dari 2000 syara. Tetapi jumlah itu tak cukup untuk mengantarnya ke Senayan. karena Perindo ada di bawah ambang batas 4 persen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru