Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sheffield United vs Arsenal : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan seru antara Sheffield United vs Arsenal akan tersaji di laga penutup Liga Inggris pekan ke-27. Simak head to head dan prediksi susunan pemain kedua tim di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa laga antara Sheffield United vs Arsenal berlangsung di Stadion Bramall Lane, Selasa (5/3) pukul 03.00 dini hari WIB.

Beban berat jelas dipikul Sheffield United sekalipun bertindak sebagai tuan rumah, mengingat hasil kemenangan harus mereka dapatkan apabila ingin selamat dari zona degradasi.

Namun, agresifitas Arsenal nampaknya akan meruntuhkan semangat tim tuan rumah untuk bisa memeluk kemenangan. Bagaimana tidak, The Gunners saat ini sedang on fire di Liga Inggris.

Arsenal juga sedang bersaing dalam perebutan trofi Liga Inggris, The Gunners wajib menang jika ingin terus menjaga jarak dengan Liverpool dan Manchester City yang sama-sama baru memeluk kemenangan di Liga Inggris pekan ini.

Arsenal juga jadi salah satu tim paling produktif saat ini. Tercatat, The Gunners telah mengemas 20 gol dalam lima kemenangannya di Liga Inggris.

Maka dari itu, Arsenal lebih berpeluang untuk bisa mencuri kemenangan pada pertandingan nanti. Terlebih lagi, The Gunners unggul secara head to head atas Sheffield.

Berikut ini head to head dan prediksi susunan pemain kedua tim :

Head to Head Sheffield United vs Arsenal

  • 28 Oktober 2023 (Liga Inggris) : Arsenal 5 vs 0 Sheffield United
  • 12 April 2021 (Liga Inggris) : Sheffield United 0 vs 3 Arsenal
  • 4 Oktober 2020 (Liga Inggris) : Arsenal 2 vs 1 Sheffield United
  • 18 Januari 2020 (Liga Inggris) : Arsenal 1 vs 1 Sheffield United
  • 22 Oktober 2019 (Liga Inggris) Sheffield United 1 vs 0 Arsenal

Prediksi Susunan Pemain Sheffield United vs Arsenal

  • Sheffield United : Grbic (GK); Anel, Trusty, Robinson; Osborn Norwood, Souza, Hamer, Bogle; Brewster, McAtee
  • Arsenal : Raya (GK); White, Saliba, Magalhaes, Kiwior; Odegaard, Rice, Jorginho; Saka, Martinelli, Havertz.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru