BerandaDaerahJabarPolres Bekasi Tangkap Pelaku Begal yang Seret Korbannya di Cibitung

Polres Bekasi Tangkap Pelaku Begal yang Seret Korbannya di Cibitung

HOLOPIS.COM, JABAR – Dua pelaku pencurian sepeda motor yang sempat viral dimedia sosial, berhasil ditangkap Polsek Cikarang Barat.

Pelaku diketahui sempat menyeret korban yang seorang wanita hingga sejauh 150 meter, saat melakukan aksinya di Underpass Cibitung, Cikarang Barat,pada Selasa (27/2) lalu.

Polisi menangkap Andra dan Agus ditempat persembunyiannya diwilayah Indramayu dan Kota Bekasi pada Sabtu (2/3).

Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Saufi Salamun mengatakan, setelah pelaku melakukan aksinya, kedua pelaku masing-masing bersembunyi di wilayah Indramayu dan Kota Bekasi.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Pelaku utama bernama andra kami tangkap di wilayah Indramayu dan beberapa jam kemudian satu pelaku lainnya bernama Agus ditangkap di Jatiasih Kota Bekasi,” kata Saudi dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (4/3).

“Para pelaku ini mencari targetnya dengan cari berkeliling, peran pelaku utama bernama Andra bertugas mengambil sepeda motor dan kemudian pelaku kedua Agus berperan sebagai Zoki,” tambahnya.

Diketahui awal mula kejadian yang sempat viral di media sosial tersebut korban bernama Indah Agustiany bermaksud menyelamatkan motor milik Muniarsih.

Motor diketahui terparkir di kantor kursus mobil di Jalan Raya Bosih Kelurahan Wanasari Cibitung, Kabupaten Bekasi dan pemilik lupa mencabut kunci kontak dari sepeda motor.

Dalam kejadian ini Polisi menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap aksi kejahatan.

“Jaga selalu barang berharga demi keamanan bersama dan langkah pencegahan kejahatan kami tetap butuh partisipasi dari masyarakat,” imbaunya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Buruh Gelar Aksi di Kantor Bupati Bekasi Bawa Lima Tuntutan

Sejumlah buruh yang tergabung dalam Aliansi Buruh Bekasi Melawan (BBM) menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati Bekasi pada Kamis, 4 Juli 2024.

Cuaca Jabar Hari Ini Diprediksi Turun Hujan, Cek Potensi Wilayahnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Kamis 4 Juli 2024.

Tindak Kekerasan Perempuan Dan Anak Kerap Terjadi di Kabupaten Bekasi 

Kepala Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kabupaten Bekasi, Fahrul Fauzi, mengatakan bahwa ada 150 kasus terjadi pada perempuan dan anak.

Cek Prakiraan Cuaca Jabar Hari Ini, Ada Potensi Turun Hujan?

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Selasa 2 Juli 2024.

Bekasi Tampilkan Busana China di Pekan Kesenian Jawa Barat

Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) bersama Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) menggelar perhelatan Pekan Kerajinan Jawa Barat (PKJB) Tahun 2024 bertempat di Ballroom Trans Luxury Hotel.

Cuaca Jabar Berpotensi Turun Hujan Petir Hari Ini, Cek Wilayahnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Senin 1 Juli 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS