BerandaNewsOlahragaNapoli Sikat Juventus 2-1, Si Nyonya Tua Makin Merana

Napoli Sikat Juventus 2-1, Si Nyonya Tua Makin Merana

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Napoli sukses mengandaskan Juventus pada lanjutan Liga Italia, dengan skor tipis 2-1. Hasil kekalahan itu pun membuat Si Nyonya Tua semakin merana.

Pertandingan antara Napoli vs Juventus itu sendiri berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Senin (4/3) dini hari tadi WIB.

Dalam pertandingannya, laga berjalan alot sejak awal babak pertama, kedua tim saling tampil terbuka demi membuaka peluang.

Peluang pertama didapat Juventus di menit 21 melalui Samuel Iling-Junior, namun tembakannya masih bisa digagalkan kiper Napoli.

Penerbit Iklan Google Adsense

Tujuh menit berselang, giliran Napoli yang mengancam gawang Juventus melalui sepakan Anguissa, gawang Si Nyonya Tua masih aman.

Juventus nyaris mencetak gol di menit 34, tetapi sepakan Dusan Vlahovic masih membentur mistar gawang Napoli.

Napoli pun sukses menciptakan gol lebih dulu di menit 42 melalui Kvaratskhelia usai memanfaatkan bola muntah. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Partenopei.

Juventus kemudian lebih agresif lagi di babak kedua, sejumlah peluang diciptakan, salah satunya di menit 61 melalui Vlahovic, namun tembakannya masih berujung buntu.

Gol Juventus sendiri baru lahir di menit 81 berkat Federico Chiesa melalui sepakan terukurnya.

Malapetaka lantas didapat Juventus, Napoli mendapatkan hadiah penalti di menit 88. Sang eksekutor Victor Osimhen kemudian gagal menuntaskan misinya karena sepakannya ditepis Szczesny.

Namun, bola muntahan tepisan dari Szczesny mampu disambar Giacomo Raspadori menjadi gol. Napoli pun unggul 2-1.

Juventus kemudian berusaha untuk menyamakan kedudukan skor, namun sejumlah peluang yang ada gagal berbuah manis.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap 2-1 untuk kemenangan Napoli atas Juventus.

Dengan demikian, hasil tersebut membuat Juventus semakin merana. Bagaimana tidak, dalam lima laga terakhirnya, termasuk melawan Napoli kali ini, Juventus hanya bisa meraih sekali kemenangan, satu imbang dan tiga kekalahan.

Kini, Juventus ada di posisi dua klasemen sementara Liga Italia, dengan 57 poin dalam 27 pertandingan. Sedangkan Napoli ada di posisi tujuh klasemen sementara Liga 1, dengan 43 poin dalam 27 laga.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

3rd Gymnastics Indonesia Open Siap Digelar, Diharapkan Jadi Talent Scooting dan Regenerasi Atlet

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persatuan Senam Indonesia (Gymnastics Indonesia) siap menggelar 3rd Gymnastics Indonesia Open 2024, yang akan berlangsung mulai 4-14 Juli mendatang. Menariknya, event gymnastics...

Indonesia Resmi Luncurkan Jersey Olimpiade Paris 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia secara resmi telah meluncurkan jersey untuk perhelatan Olimpiade Paris 2024. Acara peluncuran jersey tim Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 tersebut digelar...

Tri Adhianto Buka Turnamen Sepak Bola Piala Soeratin U13 dan U15

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi, Tri Adhianto membuka turnamen sepak bola Piala Soeratin U13 dan U15 Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Bekasi.

Tatap Kualifikasi Piala Asia U-17, Indonesia Siap TC hingga Uji Coba di Luar Negeri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas U-16 Indonesia siap melakoni training camp (TC) hingga uji coba di luar negeri sebagai persiapan menatap Kualifikasi Piala Asia U-17...

Lionel Messi Diragukan Tampil Bela Argentina Lawan Ekuador

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lionel Messi masih diragukan untuk bisa membela Timnas Argentina melawan Ekuador di babak perempat final Copa America 2024. Sebelumnya diketahui, Argentina akan...

Riccardo Calafiori Primadonanya Arsenal dan Chelsea

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pemain Bologna Riccardo Calafiori nampaknya tengah menjadi primadona di bursa transfer pemain musim panas ini, sampai-sampai dua klub top Liga Inggris...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS