BerandaHiburanFilmLink Nonton Kung Fu Panda 4, Ikuti Keseruan Petualangan Po

Link Nonton Kung Fu Panda 4, Ikuti Keseruan Petualangan Po

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film animasi populer, Kung Fu Panda 4 saat ini sudah tayang di bioskop-bioskop kesayangan Sobat Holopis. Para penggemar Kung Fu Panda sebelumnya akan kembali menyaksikan aksi Po dan teman-temannya untuk membela kebenaran.

Film yang dijamin tidak kalah seru dibandingkan film-film sebelumnya dibintangi oleh Jack Black sebagai Po, Awkwafina sebagai Zhen, Viola Davis sebagai The Chameleon, Dustin Hoffman sebagai Master Shifu, dan masih banyak lagi.

Sinposis Kung Fu Panda 4

Dalam kisah kali ini, Po harus melatih petarung yang baru saat ia terpilih menjadi pemimpin spiritual dari Vallef of Peace.

Penerbit Iklan Google Adsense

Namun kemudian seorang penyihir dengan keahlian berubah wujud pun harus ia hentian dengan bantuan teman-temannya.

Ternyata, Po menyadari bahwa pahlawan bisa ditemukan di tempat-tempat yang tak disangka-sangka.

Film ini disutradarai oleh Mike Mitchell dan dibintangi oleh Jack Black (Po), Awkwafina (Zhen), Viola Davis (The Chameleon), Dustin Hoffman (Master Shifu), James Hong (Mr. Ping), Bryan Cranston (Li Shan), Ian McShane (Tai Lung), Lori Tan Chinn (Granny Boar), Ronny Chieng (Captain Fish), dan masih banyak lagi.

Link Menonton Kung Fu Panda 4

Bagi Sobat Holopis yang sudah tidak sabar ingin menonton Kung Fu Panda 4, bisa menonton film ini di bioskop, dan beli tiketnya di link ini agar tidak usah repot-repot mengantri.

Klik di sini untuk link-nya

Sobat Holopis, sudah pada beli tiketnya belum?

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jadwal Tayang Season 2 Anime Solo Leveling: Arise from the Shadow

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime Solo Leveling resmi diumumkan untuk lanjut ke season 2 yang dijadwalkan tayang pada 6 Januari 2025 mendatang. Pengumuman tersebut datang...

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse Lanjut ke Season 2

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse karya Suzuki no Yon-kishi, resmi akan diteruskan ke musim kedua pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Laku Keras, Film Ipar Adalah Maut Ditonton 4 Juta Orang Lebih

Film Ipar Adalah Maut saat ini menjadi film Indonesia yang paling dibahas oleh netizen di media sosial. Hal itu terbukti dengan kesuksesan luar biasa dari film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy tersebut.

Sugoi! Jadi Klimaks Perjuangan Tanjiro, Trilogi Demon Slayer Bakal Tayang di Bioskop

Diumumkan langsung oleh studio Ufotable melalui unggahan poster, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba resmi dijadikan sebuah saga trilogi.

Raiting Episode Terakhir Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc Hampir Sentuh Angka Sempurna di IMDb

Serial anime Kimetsu No Yaiba: Hashira Training Arc, pada episode terakhirnya telah menjadi trending di seluruh platform. Saat ini pun, masih belum berakhir trending di seluruh platform tersebut.

Penayangan Episode 15 Anime TenSura Season 3 Pada 12 Juli Bakal Diundur

Penayangan perdana episode 15 Season 3 dari serial anime Tensei Shitara Slime Datta Ken atau dikenal dengan TenSura, yang pada awalnya tayang pada 12 Juli 2024 mendatang. Kini episode tersebut akan mengalami penundaan jadwal tayangnya.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS