HOLOPIS.COM, JAKARTA – Golden State Warriors sukses mengandaskan perlawanan Toronto Raptors pada lanjutan NBA, dengan skor 105-120. Hasil positif itu pun membuat Stephen Curry dkk mampu mencatatkan tiga kemenangan secara beruntun.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan antara Golden State Warriors kontra Toronto Raptors berlangsung di Scotiabank Arena, Sabtu (2/3).

Golden State Warriors sendiri sempat kewalahan menghadapi agresifitas permainan tim tuan rumah Raptors di awal kuarter, bahkan Stephen Curry dkk kalah poin dengan skor 31-28 di kuarter pertama.

Begitu pun di kuarter kedua, pertarungan sengit terjadi, saling susul menyusul poin pun tak terelakan, hingga harus berakhir dengan skor poin 33-33.

Usai turun minum, momentum kemenangan pun mampu ditorehkan Golden State Warriors, Stephen Curry dkk menang telak 19-32 di kuarter tiga, dan menang poin juga di kuarter empat dengan 22-27. Alhasil, Golden State Warriors menang 105-120.

Ada pun pencetak skor tertinggi ditorehkan bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, dengan mengemas 25 poin, enam rebounds dan enam assists.

Diikuti pemain andalan Golden State Warriors lainnya yakni Kuminga, dengan 24 poin, enam rebounds dan dua assists.

Sedangkan perwakilan Toronto Raptors dalam hal torehan skor tertinggi ditempati oleh Barrett dengan 23 poin, tiga rebounds dan empat assists.

Dengan demikian, hasil tersebut merupakan kemenangan ketiga Golden State Warriors secara beruntun di NBA.

Kini, Golden State Warriors duduk di posisi sembilan klasemen sementara NBA Wilayah Barat, dengan mengemas 0.542 PCT dalam 32 kemenangan dan 27 kekalahan.

Sedangkan Toronto Raptors terpaku di posisi 12 klasemen sementara NBA Wilayah Timur, dengan 0.367 PCT dalam 22 kemenangan dan 38 kekalahan.

Selain itu, hasil kemenangan atas Raptors jadi modal apik bagi Warriors, sebab Stephen Curry sudah ditunggu laga super big match kontra Boston Celtics, pada Minggu (3/3) nanti.