Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Borneo FC dan Persija Main

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal Liga 1 hari ini akan mempertandingkan dua laga, dimana bakal melibatkan Borneo FC Samarinda hingga Persija Jakarta.

Pertandingan pertama Liga 1 hari ini akan dibuka terlebih dahulu oleh laga antara Persita Tangerang vs Borneo FC Samarinda di Indomilk Arena.

Pertandingan ini jelas jadi beban berat untuk Persita Tangerang sekalipun berstatus tuan rumah, mengingat Borneo FC sedang on fire.

Di samping itu, Borneo FC sedang berambisi untuk terus mempertahankan tren positifnya, kini mereka ada di posisi pertama klasemen sementara Liga 1 dnegan 60 poin dalam 26 pertandingan.

Ada pun lima kemenangan beruntun yang dikantongi Borneo FC, diyakini jadi modal bagus dalam laga tandangnya ke Indomilk Arena pada laga nanti.

Kemudian di laga kedua Liga 1 hari ini akan ada Persija Jakarta menghadapi Dewa United FC, pertandingan keduanya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Persija jelas berambisi betul mencuri poin sempurna, demi menutupi hasil buruk yang mereka derita dalam beberapa pekan terakhir Liga 1.

Bagaimana tidak, Persija Jakarta hanya bisa menang sekali dalam lima pertandingan terakhirnya, tiga hasil kekalahan mereka dapatkan secara beruntun di tiga pekan Liga 1 terakhir ini, sedangkan satu laga lainnya berakhir imbang.

Namun, Persija Jakarta perlu waspada, Dewa United saat ini merupakan salah satu klub yang sukses melewati lima laga tanpa kekalahan. Dewa United mampu menang dua kali dan tiga imbang.

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Sabtu (2/3)

  • Pukul 15.00 WIB : Persita Tangerang vs Borneo FC Samarina
  • Pukul 19.00 WIB : Persija Jakarta vs Dewa United.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru