Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Dewa United Pede Bisa Bungkam Persija

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dewa United akan melakoni laga tandang kontra Persija Jakarta, tim berjudul Tangsel Warrior itu pun percaya diri bisa mengandaskan perlawanan tim Macan Kemayoran.

Perlu diketahui, pertandingan antara Persija menghadapi Dewa United digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (2/3) pukul 19.00 WIB.

Dewa United punya modal apik menatap laga tersebut, dimana skuad Tangsel Warrior baru saja pesta gol ke gawang Rans Nusantara FC di Liga 1 pekan lalu, dengan kemenangan besar 5-0 tanpa balas.

Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink pun kemudian menilai bahwa kemenangan tersebur jadi pemacu kepercayaan diri para pemainnya kontra Persija nanti.

Selain itu, Dewa United juga saat ini sedang dalam tren positifnya, dengan tidak terkalahkan di enam pertandingan terakhir, dengan rincian dua kali menang dan empat imbang.

Meski begitu, Jan Olde enggan meremehkan Persija Jakarta, sekalipun Macan Kemayoran sedang dalam fase inkonsistensi.

“Saya pikir sekarang kami sangat percaya diri. Kami tidak pernah kalah dalam enam laga terakhir. Tapi Persija adalah tim besar dan harus selalu kami hormati. Thomas Doll juga pelatih yang sangat berpengalaman,” kata Riekerink, seperti dikutip Holopia.com.

“Ini bukan tentang favorit dan bukan favorit. Ini soal tim yang punya ambisi lebih besar yang akan memenangkan pertandingan,” imbuhnya.

Lebih lanjut eks pelatih Galatasaray ini mengakui Persija adalah tim yang memiliki sistem permainan yang bagus. Tapi, Riekerink sudah menyiapkan strategi khusus untuk bisa membawa Dewa United mencuri kemenangan di laga tandangnya itu.

“Kita menganalisa lawan, ada yang bermain 4-3-3, ada yang bermain 4-2-2. Untuk Persija, mereka punya sistem permainan yang jelas, sehingga kita harus melihatnya secara detail, mengambil keuntungan, dan mengeliminasi beberapa kekuatan mereka. Kami selalu menganalisa lawan, lalu ambil kesimpulan,” ungkap Riekerink.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru