Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Ghea Indrawari Siap Rilis Album Baru Bernama ‘Berdamai’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Siapa yang tak mengenal musisi Indonesia jebolan Indonesian Idol Ghea Indrawari? Yups, dia akan merilis album yang berjudul ‘Berdamai’.

Terlihat dari unggahan pada laman Instagram resmi dari musisi yang berusia 25 tahun ini, turut membagikan Fun Fact dari album yang akan dirilisnya nanti, serta berharap dari album barunya nanti akan menyembuhkan luka dari setiap insan manusia.

“Di album ini, aku harap kamu dan aku sembuh,” tulis caption yang dikutip Holopis.com dari laman Instagram @gheaindrawari.

Maka dari itu untuk menyambut perilisan album terbaru darinya, Ghea Indrawari yang merupakan lulusan Sarjana Pendidikan ini membuat Fun Fact dari albumnya tersebut.

– Akan ada 10 lagu di album ‘Berdamai’ nanti, yang mana diantaranya 6 berisi tentang kehidupan dan 4 tentang cinta

– Seluruh lagu di album ‘Berdamai’ merupakan tulis tangan dari Ghea Indrawari sendiri

– Nama album ‘Berdamai’ itu diambil dari salah satu lagu yang ada di dalamnya, judul itu digunakan karena dapat mewakili seluruh lagu-lagu yang ada, dan juga untuk mengajak pendengar untuk berdamai dengan keadaan dan diri sendiri

Sebagai informasi tambahan, album terbaru dari Ghea Indrawari yang berjudul ‘Berdamai’ akan dirilis tanggal 10 Maret 2024.

Sebelumnya, Ghea juga pernah meciptakan lagu yang sangat booming tahun 2023, yaitu ‘Jiwa yang Bersedih’ dengan views sekarang telah mencapai 83 Juta dan masuk ke dalam peringkat ke-33 top musik YouTube.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lirik Lagu Ryuto Kazuhara – Nostalgie (Ost High And Low The Worst)

Lagu berjudul Nostalgie milik penyanyi asal Jepang Ryuto Kazuhara sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga pecinta film action Jepang.

Lirik Lagu Bruno Mars – Talking To The Moon, Untuk Persiapan Nonton Konser

Bruno Mars akan melanjutkan malam kedua konsernya di Jakarta pada tanggal 13 September besok.

Lagu Espresso Bawa Sabrina Carpenter Menang MTV VMA, Begini Liriknya

Setelah cukup lama berkarir di dunia musik setelah remaja, Sabrina Carpenter akhirnya mendapatkan penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) pertamanya berkat Espresso.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru