Bukan MAPPA, Anime One Punch Man Season 3 Akhirnya Kembali Digarap J.C. Staff

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anime One Punch Man karya ONE dan Yūsuke Murata saat ini sedang menjadi buah bibir di kalangan pecinta anime di dunia.

Hal ini bermula dari unggahan video trailer terbaru di akun Twitter resmi untuk anime manga One Punch Man yang mengungkapkan deretan staf, dan pemeran untuk musim ketiga anime tersebut.

Dalam video tersebut menampilkan Saitama yang disuarakan lagi oleh Makoto Furukawa dan Garou yang kembali diperankan oleh Hikaru Midorikawa.

Sementara Daisuke Namikawa, yang berperan sebagai Dr. Genus, menceritakan trailernya.

Dalam unggahan lain juga mengungkapkan visual pahlawan untuk protagonis Saitama oleh desainer karakter Kuroda.

saitama one punch man
saitama one punch man

Di musim ketiga ini, penggemar anime One Punch Man tidak akan terlalu difokuskan dengan cerita dari sisi Saitama saja, namun akan lebih fokus ke Garou.

Untuk deretan staffnya sendiri, J.C. Staff akan kembali dari musim kedua untuk menganimasikan serial ini, dengan Madhouse yang menganimasikan musim pertama.

Hal ini menjadi perdebatan penggemar anime tersebut setelah rumor yang mengatakan musim ketiga ini akan digarap oleh studio MAPPA.

Beberapa penggemar yang puas dengan garapan J.C. Staff di musim kedua cukup lega dengan pengumuman ini, sementara penggemar yang lebih menyukai grafis di musim pertama lebih berharap studio Madhouse yang menganimasikan anime favorit mereka tersebut.

Di luar dari nasib para staff MAPPA yang dianggap sudah kewalahan, pengumuman bahwa J.C. Staff yang akan menggarap anime ini menjadi pilihan terbaik saat ini menurut para penggemar yang sudah menanti lama untuk musim ketiga tersebut.

Chikashi Kubota kembali mendesain karakter, bersama dengan Shinjiro Kuroda dan Ryōsuke Shirakawa. Tomohiro Suzuki kembali bertanggung jawab atas komposisi seri, serta Makoto Miyazaki juga kembali untuk mengubah musiknya.

Kubota, desainer karakter untuk musim pertama dan kedua animenya, menggambar visual teaser untuk musim ketiga.

 

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dibintangi Jason Momoa, Film Minecraft Siap Berpetualang di Bioskop Tahun Depan

Film adaptasi live-action dari game populer Minecraft baru saja dirilis disertai dengan tampilan poster terbaru dan tanggal tayangnya yakni 4 April 2025.

Trailer Baru Dragon Ball Daima Ungkap Nama-nama Pemeran Baru

Trailer tersebut mengungkap pemeran baru, dan juga mengungkap dan menampilkan pratinjau lagu tema pembuka anime "Jaka Jaan" oleh Zedd feat. C&K.

Film Seni Memahami Kekasih Bikin Baper

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film terbaru berjudul ‘Seni Memahami Kasih’...
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru