Categories: Gadget

Xiaomi Note 13 Series Dijual Perdana Besok, Segini Harganya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Xiaomi telah resmi meluncurkan lima varian model Xiaomi Note 13 Series untuk pasar Indonesia pada Rabu (28/2) kemarin.

Kelima varian itu diantaranya yakni Redmi Note 13 Pro+ 5G untuk varian model tertinggi. Kemudian Redmi Note 13 Pro 5G dan Redmi Note 13 Pro untuk varian menengahnya, serta varian base ada Redmi Note 13 dan Redmi Note 13 5G.

Redmi Note 13 Pro+ 5G

Sebagai varian tertinggi, Redmi Note 13 Pro+ 5G tentu menawarkan sederet spesifikasi dan fitur yang paling mumpuni ketimbang varian-varian lainnya. Salah satu fitur yang menjadi pembeda dari varian lainnya yakni adanya perlindungan IP68.

Selain itu, varian ini memiliki desain kaca melengkung dan menggunakan layar AMOLED 6,67 inci, resolusi 1220p, kedalaman warna 12-bit, kecepatan refresh 120Hz, dan didukung oleh fitur Dolby Vision yang menghasilkan tampilan layar jernih dan warna yang akurat.

Untuk dapur pacunya, varian model satu ini didukung oleh chipset Dimensity 7200 Ultra dengan inti CPU dan GPU modern, serta chip penyimpanan UFS3.1.

Kemudian untuk sistem kameranya, varian Redmi Note 13 Pro+ 5G memiliki lensa utama 200MP yang dilengkapi fitur OIS dan zoom lossless hingga 4x. Kemudian ada lensa ultrawide 8MP, lensa makro 2MP, dan kamera selfie 16MP.

Varian ini juga memiliki kapasitas baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 120W Hyper Charge. Xiaomi mengklaim, adaptor daya 120W yang disertakan dalam paket penjualan nantinya akan mampu mengisi daya dari 0 hingga 100 persen hanya dalam 19 menit saja.

Redmi Note 13 Pro 5G dan Redmi Note 13 Pro

Redmi Note 13 Pro hadir dalam dua varian model, yakni varian dengan konektivitas 4G dan 5G. Kedua model ini mengusung panel AMOLED flat, tapi ukuran layarnya masih sama dengan Redmi Note 13 Pro+ 5G, yakni 6,67 inci.

Dari sisi resolusi layar, kedua varian model ini cukup berbeda, dimana Redmi Note 13 Pro menawarkan layar resolusi 2400 x 1080 pixel. Sementara Redmi Note 13 Pro 5G hadir dengan layar beresolusi 2712 x 1220 pixel.

Untuk dapur pacu, Redmi Note 13 Pro mengandalkan chipset Helio G99-Ultra. Sedangkan Redmi Note 13 Pro 5G sudah ditenagai Snapdragon 7S Gen 2. Keduanya sama-sama didukung dengan RAM 8 GB dan memori internal 512 GB.

Page: 1 2

Khoirudin Ainun Najib

Share
Published by
Khoirudin Ainun Najib

Recent Posts

Hasyim Ashari Dipecat Karena Kasus Asusila, Kaesang : Itu yang Terbaik

Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep) ikut menanggapi perihal putusan DKPP terhadap Ketua…

14 menit ago

VIRAL : Damkar Evakuasi Ular di Depok, eh Ternyata Cuman Mainan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) bertugas…

34 menit ago

Ini Alasan Polda Metro Belum Tahan Firli Bahuri di Kasus Pemerasan SYL

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto berkelit bahwa pihaknya lamban dalam penyelesaian perkara mantan Ketua KPK…

54 menit ago

Jadwal Tayang Season 2 Anime Solo Leveling: Arise from the Shadow

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime Solo Leveling resmi diumumkan untuk lanjut ke season 2 yang dijadwalkan…

1 jam ago

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Richie Gagal ke Final Usai Disikat Wakil China

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia Richie Duta Richardo gagal melangkah ke final Badminton Asia…

2 jam ago

Hujan Deras, Turap Dinding Tol JORR Bintaro Longsor

HOLOPIS.COM, TANGSEL - Akibat hujan deras turap dinding di bantara ruas Tol JORR, di Jalan…

2 jam ago