VIRAL : Kawanan Monyet Singgahi Pemukiman Warga di Sukaluyu Bandung

Kawanan Monyet di atap rumah warga Sukaluyu Bandung
Kawanan Monyet di atap rumah warga Sukaluyu Bandung. [Foto : Tangkapan Layar]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, kawanan monyet nampak beramai-ramai menyinggahi wilayah pemukiman warga di RW 08, Kelurahan Sukaluyu, Kecamatan Cibenying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @infobandungraya, Kamis (29/2), nampak jelas bagaimana kawanan monyet memanjat atap rumah milik warga sekitar.

Terdapat sekitar enam ekor monyet saling bersebrangan di antara rumah-rumah yang ada.

Bahkan, menurut laporan tersebut, dikabarkan bahwa kawanan monyet masih menyinggahi rumah-rumah warga sampai Kamis (29/2) pagi hari WIB.

Kejadian ini sejatinya telah direspon oleh pihak berwenang, dimana menurut keterangan dari Lurah Sukaluyu, Ami Rahmiyami, disebutkan bahwa saat ini pihaknya sedang berkoordinasi dengan pihak terkait, dimana jajaran kelurahan pun masih akan terus berjaga.

Kemudian turut diimbau untuk warga setempat, agar menutup rapat rumahnya masing-masing untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

“Menurut keterangan dari Lurah Sukaluyu Ami Rahmiyami, S.sos bahwa dari kemarin pihaknya telah berkoordinas dengan pihak-pihak terkait dan hari ini jajaran kelurahan masih akan terus berjaga. Ia menghimbau warga untuk menutup rapat rumahnya masing-masing semoga segera ada tindak lanjut dari pihak terkait,” tulis caption.

Untuk video selengkapnya, klik di sini.

Exit mobile version