BerandaNewsOlahragaMU Menang Sulit Kontra Nottingham 1-0, Setan Merah ke Perempat Final Piala...

MU Menang Sulit Kontra Nottingham 1-0, Setan Merah ke Perempat Final Piala FA

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) berhasil melangkah ke perempat final Piala FA, usai menang sulit kontra Nottingham Forest 1-0 tanpa balas.

Pertandingan antara Nottingham Forest vs MU sendiri berlangsung di Stadion City Ground, pada Kamis (29/2) dini hari tadi WIB.

Dalam pertandingannya, MU langsung tancap gas sejak awal babak pertama dimulai. Setan Merah sudah mendapatkan peluang di lima menit pertama melalui Alejandro Garnacho, namun sepakannya masih membentur mistar gawang tim tuan rumah Nottingham Forest.

Kemudian peluang lainnya datang dari sundulan Scott McTominay, namun masih bisa ditahan eks kiper Arsenal, Matt Turner.

Penerbit Iklan Google Adsense

Setelah itu ada peluang dari Marcus Rashford, tetapi tendangannya masih melenceng dari gawang Nottingham Forest.

Nottingham Forest sendiri sejatinya minim peluang, ada momen dimana mereka mendapatkan kesempatan emas yang bermula dari kesalahan Amrabat, Taiwo Awoniyi yang memegang bola di momen itu sukses melepaskan tembakan, tetapi masih bisa ditahan Andre Onana.

Giliran MU yang mendapatkan peluang emas, lagi-lagi dari kreasi Diogo Dalot yang disambut McTominay, tetapi sundulannya masih bisa ditahan Turner.

Pada babak kedua, MU sempat dikejutkan dengan tendangan Awoniyi, beruntung Onana masih sigap di bawah mistar gawangnya.

Pertandingan terus berjalan seru, MU menciptakan sejumlah peluang, tetapi masih berujung buntu.

Sampai pada akhirnya MU kembali mendapat tekanan hebat dari Nottingham Forest di lima menit terakhir, Kieran Gibbs-White mampu melesatkan tembakan keras, beruntung masih ada Andre Onana.

Akhirnya, MU berhasil memecah kebuntuan di menit 87 berkat gol Casemiro. Gelandang asal Brasil tersebut mampu menyambut umpan Bruno Fernandes dari bola mati tendangan bebas dengan sundulannya.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor bertahan 1-0 tanpa balas untuk kemenangan MU. Seten Merah pun berhak melangkah ke babak perempat final Piala FA musim 2023/2024.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS