BerandaNewsOlahragaMU Menang, Erik ten Hag Senang Tapi Gak Puas

MU Menang, Erik ten Hag Senang Tapi Gak Puas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) sukses mengandaskan perlawanan Nottingham Forest 1-0, Manajer Erik ten Hag mengapresi perjuangan timnya, tetapi tetap ada catatan yang perlu dievaluasi.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara MU melawan Nottingham Forest pada babak 16 besar Piala FA digelar di Stadion City Ground, Kamis (29/2).

Pada laga tersebut, MU harus susah payah meladeni Nottingham Forest sekalipun memegang kendali permainan. Setan Merah kemudian menang berkat gol Casemiro di menit-menit terakhir pertandingan.

Kendati demikian, MU beberapa kali lengah dalam permainannya, sehingga Nottingham leluasa menciptakan sejumlah peluang yang cukup menggetarkan lini pertahanan Setan Merah.

Penerbit Iklan Google Adsense

Meski begitu, MU tetap menang 1-0 dan berhak melangkah ke babak perempat final Piala FA.

Ada pun Erik ten Hag menilai bahwa gol kemenangan tersebut diciptakan di waktu yang tepat, maka ia mengapresiasi perjuangan timnya yang tidak menyerah sampai akhir.

Mengingat, torehan MU di detik terakhir itu seolah membayar kekalahan di laga sebelumnya atas Fulham.

“Tadi itu waktu terbaik untuk mencetak gol pada akahirnya. Pada hari Sabtu, kami merasakan sebuah kekalahan di injurty time (vs Fulham),” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami tadi mencetak gol di saat yang tepat. Di babak kedua setelah lima atau enam menit, kami mendapatkan ritme permainan. Kemudian kami terus berada di bidang permainan lawan dan mengendalikan pertandingan,” tambahnya.

“Kami memiliki beberapa peluang, tapi kami juga membiarkan mereka menciptakan peluang. Kami seharusnya menghindari hal itu. Setiap kemenangan itu penting. Kami akan merayakannya selama 24 jam dan kemudian kami melanjutkan hidup,” imbuhnya.

Sebagai informasi, MU sendiri dijadwalkan tanding melawan Liverpool di babak perempat final Piala FA, dimana rencananya babak perempat final akan digelar pada 16 Maret mendatang.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS