BerandaHiburanKulinerKebab Asli Palestina di Bogor, Jadi Sasaran Warga Setiap Hari!

Kebab Asli Palestina di Bogor, Jadi Sasaran Warga Setiap Hari!

Lainnya :

HOLOPIS.COM, BOGOR – Hallo sobat jajan dimanapun kalian, khususnya warga kota Bogor, kalian sudah pernah mencicipi Kebab Asli Palestina belum? Yuk intip kenapa bisa jadi sasaran warga setiap hari.

Dipantau Holopis.com dari Instagram @enjoybogor, Rabu (28/2), alasan kenapa Kebab ini sangat ramai dikunjungi yang pastinya karena penjualnya asli berasal dari Negara Palestina, selain itu juga, Kebab di sana memiliki cita rasa yang khas dan sangat enak.

“Kebin ini jadi perhatian pembeli karena ada sosok penjualnya yang berasal dari Negara Palestina. Tapi emang bukan hanya penjualnya yang fenomenal, kebabnya juga punya cita rasa yang khas dan rasanya gak mengecewakan,” tulis caption.

Lebih lanjut, memang rasa yang tercipta dari Kebab tersebut sangatlah enak dengan rasa yang sangat bikin nagih untuk dikonsumsi lagi, serta cita rasa yang beda dari Kebab lainnya.

“Terbukti setelah kita nyobain, rasanya ini bikin nagih dan beda rasanya beda sama kebab-kebab yang lain,” tulis caption.

Maka dari itu, tak heran apabila jika ingin membeli Kebab ini kita harus mengantre panjang terlebih dahulu dan mampu menghabiskan ratusan kebab dalam sehari.

“Ga aneh sih kalo sampe sekarang masih banyak antri sampe 200 orang perharinya & kebabnya ini bisa ngabisin 500-700 kebab dalam sehari,” tulis caption.

Untuk sobat Holopis yang penasaran Kebab ini bernama ‘Kebab Uncle Hasan’, yang berada di Jl. Artzimar III, RT.01/RW.03, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152.

Pelu diketahui, jam operasional dari Kebab Uncle Hasan ini buka dari jam 12.00-habis, namun setiap hari Jumat toko Kebab ini tutup.

Untuk harganya sendiri terbilang sangat terjangkau, mulai dari harga Rp. 13 Ribu sampai dengan Rp. 30 Ribu saja, dengan memiliki 3 varian daging, yaitu daging ayam, daging kambing dan juga daging sapi, selain itu juga di sana disajikan susu kurma untuk melepas dahaga setelah makan.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Lingkar Nusantara Ajak Masyarakat Hormati Putusan MK soal Sengketa PHPU

Ketua Lingkar Nusantara Hendarsam Marantoko meminta agar semua pihak bisa menghormati putusan majelis hakim Mahkamah Konstitusi (MK) terhadap sengketa hasil pilpres yang akan dibacakan 22 April 2024 pekan depan.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :