BerandaNewsOlahragaHasil Drawing Perempat Final Piala FA : MU vs Liverpool, City vs...

Hasil Drawing Perempat Final Piala FA : MU vs Liverpool, City vs Newcastle

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil drawing perempat final Piala FA mempertemukan sejumlah laga big match, salah satunya Manchester United (MU) yang akan melawan Liverpool, hingga Manchester City yang bakal bersua Newcastle United.

Sebelumnya diketahui, acara drawing perempat final Piala FA itu sendiri berlangsung pada Rabu (28/2) waktu setempat atau Kamis (29/2) dini hari tadi WIB.

Terdapat delapan tim yang berhak melangkah ke perempat final Piala FA, dimana enam diantaranya dari Liga Inggris, sedangkan dua lainnya dari divisi Championship.

Sebelumnya ada Manchester City dan Newcastle United yang lebih dulu lolos, kemudian disusul tim-tim lainnya yang baru selesai bertanding dini hari tadi.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ada Chelsea yang sukses menyingkirkan Leeds United dengan skor 3-2, kemudian MU yang harus menang sulit kontra Nottingham 1-0 tanpa balas.

Selain itu ada Wolves yang sukses menyingkirkan Brighton 1-0, hingga Liverpool yang baru saja menang 3-0 tanpa balas atas Southampton.

Sebagai informasi tambahan, babak perempat final Piala FA itu sendiri rencananya siap berlangsung 16 Maret mendatang.

Hasil Drawing Perempat Final Piala FA

  • Wolves vs Conventry City
  • Manchester United vs Liverpool
  • Chelsea vs Leicester City
  • Manchester City vs Newcastle United
Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Gokil! Shin Tae-yong Jadi Nama Lapangan di Korea

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nama Shin Tae-yong kabarnya resmi diabadikan menjadi nama lapangan di Yeongdeok, Korea Selatan. Nama Shin Tae-yong untuk dijadikan nama lapangan itu diluncurkan...

Persija Tunjuk Bambang Pamungkas Jadi Manajer Klub

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta secara resmi telah menunjuk Bambang Pamungkas untuk memangku jabatan sebagai manajer klub. Selain daripada itu, Persija Jakarta juga turut melakukan...

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS