BerandaNewsOlahragaChelsea Tatap Perempat Final Piala FA Usai Sikat Leeds 3-2

Chelsea Tatap Perempat Final Piala FA Usai Sikat Leeds 3-2

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea berhasil melangkah ke babak perempat final Piala FA, usai sukses mengandaskan perlawanan Leeds United dengan skor 3-2.

Laga antara Chelsea vs Leeds United itu sendiri berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Kamis (29/2) dini hari tadi WIB.

Dalam pertandingannya, Chelsea harus dikejutkan terlebih dahulu, dimana mereka mendapat tekanan sejak awal laga melalui pemainnya bernama Daniel James yang nyaris membuat gol.

Tak lama setelah itu, Chelsea harus rela gawangnya kebobolan lebih dulu oleh Leeds United, berkat gol Mateo Joseph setelah memanfaatkan kesalahan pemain belakang The Blues.

Penerbit Iklan Google Adsense

Chelsea pun berusaha bangkit, upaya serangan terus dilakukan. The Blues pun berhasil menciptakan gol penyeimbang di menit 15 melalui Nicolas Jackson.

Chelsea kemudian berhasil menciptakan gol kedua di menit 37, kali ini giliran Mudryk yang mampu mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil memanfaatkan assist Raheem Sterling.

Babak pertama pun ditutup dengan skor 2-1 untuk keunggulan Chelsea.

Pada babak kedua, Chelsea harus mendapatkan malapetaka terlebih dahulu, setelah gawangnya berhasil dibobol Leeds United melalui torehan brace Mateo Joseph. Kedudukan skor 2-2 di momen tersebut.

Secara mengejutkan, Chelsea mendapat tekanan hebat setelah gol itu terjadi, namun kedisiplinan para pemain The Blues sangat baik menghalau upaya yang dilakukan Leeds.

Sampai pada akhirnya Dewi Fortuna pun menyelamatkan Chelsea, The Blues sukses membuat gol di menit 90 melalui Gallagher.

Gallagher sukses memanfaatkan umpan dari Enzo Fernandez, dan berhasil melepaskan tendangan terukur ke gawang Leeds United.

Sampai peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor berakhir 3-2 untuk kemenangan Chelsea. The Blues pun berhak melangkah ke babak perempat final Piala FA musim ini.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS