BerandaNewsHiburanProfil Gordon Cormier, Pemeran Aang yang Imut dan Mirip Versi Animasi

Profil Gordon Cormier, Pemeran Aang yang Imut dan Mirip Versi Animasi

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Live Action Avatar The Last Airbender saat ini sudah tayang di layanan streaming Netflix dan siap melayani nostalgia para generasi milenial yang suka menonton animasi avatar di tahun 2005. Meskipun menerima penilaian yang bercampur-campur, namun banyak pula yang memuji pilihan casting serial ini, salah satu pujian ditujukan kepada pemeran Aang, yaitu aktor muda Gordon Comier.

Penampilan Gordon dan wajah imut-imutnya dinilai sama persis seperti Aang di animasi. Siapa sih sosok Gordon yang karirnya saat ini sedang sangat cemerlang di usia muda?

  • Nama: Gordon Kyle Diez Cormier
  • Tanggal lahir: 8 Oktober 2009
  • Tempat lahir: Vancouver, British Columbia, Kanada
  • Pekerjaan: Aktor
  • Instagram: @gordoncormier_official

Kehidupan Pribadi dan Awal Mula Karir

Gordon Cormier lahir pada 8 Oktober 2009, dan merupakan keturunan blasteran Filipina. Namun ia lahir dan tumbuh dewasa di Vancouver, British Columbia. Ia kemudian tertarik dalam dunia akting saat usianya masih sangat muda.

Ia memulai karirnya dengan membintai serial animasi asal Kanada. Lalu doa memiliki peran debut di Get Shorty (2017). Lalu Gordon terus melancarkan karirnya saat membintangi Lost in Space (2018).

Namanya pun mulai populer ketika membintangi The Stand di tahun 2020. Tetapi tak bisa dipungkiri namanya benar-benar menjadi perhatian dunia saat ia terpilih untuk membintangi karakter animasi ikonis, Aang di tahun 2021. Akhirnya serial ini tayang 3 tahun sesudahnya pada 2024 dan bisa ditonton di layanan streaming Netflix.

Gordon memiliki akun Instagram pribadi bernama @gordoncormier_official yang sekarang sudah mengumpulkan followers sebanyak 214.000 orang.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Jadwal Live Timnas U-23 Indonesia vs Australia Malam Ini

Timnas U-23 Indonesia akan tanding melawan Australia pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024 malam ini, berikut jadwal live tersedia selengkapnya.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :