Prabowo Dapat Gelar Jenderal TNI, Deddy Corbuzier : Its More Than Words

Jenderal TNI HOR Prabowo Subianto
Jenderal TNI HOR Prabowo Subianto usai menerima anugerah kenaikan pangkat istimewa yang diberikan Presiden Joko Widodo.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Influencer sekaligus duta Komcad, Letkol Tituler Deddy Corbuzier menyampaikan rasa bangga atas anugerah Jenderal kehormatan yang diberikan Presiden Joko Widodo kepada Prabowo Subianto.

“Selamat dan bangga untuk Bapak Prabowo atas kinerja yang luar biasa dan anugerah pangkat istimewa Jendral TNI,” kata Deddy dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (28/2).

Ia menilai bahwa pencapaian yang diraih oleh Prabowo Subianto dengan segala dedikasinya menurut Deddy, lebih dari sebuah kata-kata.

Its more than words,” ujarnya.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Presiden Jokowi telah resmi mengangkat Prabowo Subianto sebagai Jenderal kehormatan yang diberikan negara kepada Prabowo Subianto.

Pemberian penghargaan ini sekaligus menaikkan pangkat terakhir Prabowo, dari Letnan Jenderal purnawirawan menjadi Jenderal HOR TNI.

“Saya ingin menyampaikan penganugerahan kenaikan pangkat secara istimewa berupa Jenderal TNI Kehormatan kepada bapak Prabowo Subianto,” kata Presiden Jokowi Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

Disampaikan Jokowi, bahwa anugerah ini adalah bentuk penghargaan kepada Prabowo Subianto yang dinilai memiliki dedikasi besar dalam kepentingan bangsa dan negara.

Sehingga Presiden pun berharap dengan Jenderal TNI yang diberikan kepada Prabowo, dapat menjadi tambahan pemicu agar mantan Danjen Kopassus TNI AD tersebut selalu mengabdikan dirinya untuk bangsa dan negara.

“Penganugerahan ini adalah bentuk penghargaan sekaligus peneguhan untuk berbakti sepenuhnya kepada rakyat, bangsa dan negara,” ujarnya.

Pemberian kenaikan pangkat istimewa ini diberikan Presiden Jokowi kepada Prabowo di seluruh jajaran petinggi TNI dan Polri. Hadir beberapa pejabat tinggi antara lain ;

1. Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto,
2. Kepala Staf Angkatan Dasar Jenderal TNI Maruli Simanjuntak,
3. Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo,
4.Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali,
5. Ketua Komisi I DPR RI Meutya Viada Hafid,
6. Menko Polhukam Marsekal TNI (purn) Hadi Tjahjanto,
7. Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo,
8. Kepala KSP Jenderal TNI (purn) Moeldoko dan
9. Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani.

Exit mobile version