HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal hari kedua babak 32 besar Germain Open 2024 tersedia di artikel ini, simak selengkapnya!

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa German Open 2024 Super 300 ini berlangsung di Westenergie Sporthalle, Milheim An Der Ruhr, Jerman.

Indonesia sendiri di German Open 2024 kali ini hanya menurunkan tiga wakil saja, dimana seluruhnya dari sektor ganda campuran.

Tiga wakil Indonesia yang turun di German Open 2024 yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Ketiganya akan bermain hari ini, untuk Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan menghadapi wakil Jerman yang lolos dari babak kualifikasi, yaitu David Eckerlin/Amelie Lehmann.

Kemudian diikuti laga antara Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang akan melawan salah satu ganda campuran beken asal Belanda, Robin Tabeling/Selana Piek.

Sementara itu, pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan menghadapi Adam Hall/Julie Machperson asal Skotlandia.

Menariknya, dua pasangan Indonesia tersebut yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dinobatkan sebagai salah satu pasangan unggulan di German Open 2024.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari merupakan unggulan ke-8, sedangkan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati satu tingkat di atasnya yaitu unggulan ke-7.

Berikut ini jadwal badminton Indonesia di hari kedua babak 32 besar German Open 2024 :

Jadwal German Open 2024 Hari Ini

Rabu (28/2)

Court 1 (Match 11 Dimulai Pukul 22.00 WIB)

  • Match 11/XD : Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (8) vs David Eckerlin/Amelie Lehmann (Jerman)
  • Match 12/XD : Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Robi Tabeling/Selena Piek (Belanda/5)

Court 2 (Match 6 Dimulai Pukul 19.00 WIB)

  • Match 7/XD : Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (7) vs Adam Hall/Julie Machperson (Skotlandia)