HOLOPIS.COM, JAKARTA – Golden State Warriors berhasil mengandaskan salah satu tim juru kunci NBA saat ini alias Washington Wizards, dengan skor 112-123.

Sebelum itu, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa pertandingan antara Washington Wizards vs Golden State Warriors berlangsung di Capital One Arena, Rabu (28/2).

Dalam pertandingannya, tim tuan rumah Washington Wizards sejatinya mampu memberikan tekanan terhadap Golden State Warriors, dimana kuarter pertama berhasil mereka menangkan dengan skor 25-23.

Namun, Golden State Warriors mampu bangkit dari keterpurukan, hingga sukses meraih kemenangan di dua kuarter berikutnya.

Warriors sukses menang poin di kuarter kedua dengan 33-37, kemudian momentum kemenangan Stephen Curry dkk terjadi usai turun minum alias kuarter ketiga, dimana mereka menang poin telak 17-38.

Pada kuarter empat, Wizards sempat berusaha bangkit, namun kemenangan poin 37-25 tak mampu membawa mereka menyusul perolehan poin milik Warriors. Skor akhir pun terukir 112-123.

Ada pun pencetak skor tertinggi di laga tersebut ditorehkan oleh pemain andalan Washington Wizards, Kylie Kuzma dengan 27 poin, 12 rebounds dan dua assists.

Kemudian diikuti oleh pemain andalan Warriors di posisi kedua, dengan 25 poin, tiga rebounds dan empat assists. Sementara itu, sang bintang Stephen Curry hanya ada di urutan enam daftar top skor, dengan mengoleksi 18 poin, lima rebounds dan enam assists.

Kini, Golden State Warriors berhasil bertengger di posisi sembilan klasemen sementara NBA Wilayah Barat, dengan mengoleksi 0.526 PCT dalam 30 kemenangan dan 27 kekalahan.

Sedangkan Washington Wizards masih terpaku di posisi paling dasar alias peringkat 15 klasemen NBA Wilayah Timur, dengan mengemas 0.155 PCT dalam sembilan kemenangan dan 49 kekalahan.