Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Berapa sih Hutang Sabda Ahessa yang Ditagih Wulan Guritno?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis Indonesia, Wulan Guritno membuat terkejut banyak penggemarnya setelah ia menggugat mantan kekasih, Sabdayagra Aheesa yang dituding belum mengembalikan uang yang ia pinjamkan. Ternyata, Sabda disebutkan menggunakan uang yang dipinjamkan Wulan untuk merenovasi rumahnya.

Bukan secara tiba-tiba, Wulan menggugat mantan kekasih karena ada alasan. Kuasa hukum Wulan, Ficky Fernando mengatakan mengatakan bahwa Sabda ternyata tak juga membayar hutangnya.

“Sejak pertengahan 2023 kita coba tagih sampai dengan kemarin awal tahun enggak ada kejelasan soal penyelesaiannya,” kata Ficky, dikutip Holopis.com, Selasa (27/2).

Dijelaskan pula bahwa Wulan dan kekasihnya tidak memiliki perjanjian tertulis terkait masalah uang yang dipinjamkan, janji itu hanya diucapkan oleh Sabda secara lisan.
Namun, Wulan malah terus-terusan mendapatkan janji palsu dari kekasihnya hingga akhirnya ia menggugat Sabda ke pengadilan.

Reaksi Netizen

Netizen pun memberikan reaksi yang bermacam-macam terkait kasus yang menimpa Wulan saat ini. Ada yang nyinyir dengan berkomentar bahwa Wulan terlalu pede dengan memacari pria yang terlampau muda, ada pula yang menyeret nama Luna Maya karena usia yang juga jauh dengan kekasihnya.

“Terlalu PD walau body masih oke akan lebih terhormat kalau kita sadar diri daripada terlalu percaya diri, alhasil rugi sendiri mba turut prihatin,” kata @syifaquin.

“Luna Maya tiati jangan sampe akhirnya kek gini,” kata @joy_1891_.

“Kalau pacarana sama brondong mau nyari apaan ya?” kata @idayramdani_.

“Duh ngapa jadi pengadilan sih kirain pelaminan,” kata @rethaverra.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pratama Arhan Puji Foto Azizah Salsha Berhijab, Netizen : Idih

Pasca diterpa isu miring perselingkuhan dan kasus dugaan video asusila, selebgram Azizah Salsha melakukan ibadah umroh ke Tanah Suci.

Luna Maya Lagi Doyan Bisnis Kecantikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris cantik Luna Maya saat ini...

Begini Jawaban Baim Wong Soal Isu Cerai dari Paula Verhoeven

Pernikahan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang dilanda gosip tak mengenakkan. Keduanya digosipkan sedang dalam ambang perceraian.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru