BerandaNewsOlahragaPersib Jamu PSIS Semarang, Bojan Hodak pun Harap-harap Cemas

Persib Jamu PSIS Semarang, Bojan Hodak pun Harap-harap Cemas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib Bandung akan menjamu PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 pekan ke-26. Pelatih Bojan Hodak pun menilai hasil kemenangan nanti akan membawa timnya ke posisi dua, tapi di sisi lain skuadnya harus waspada karena Laskar Mahesa Jenar bukan lawan yang mudah ditaklukkan.

Pertandingan Persib Bandung vs PSIS Semarang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (27/2) pukul 19.00 WIB.

Persib jelas berambisi betul mencuri kemenangan, mengingat tim Maung Bandung sedang dalam fase sulit, dengan gagal mencuri satu pun kemenangan dalam lima laga terakhirnya.

Tercatat, Persib hanya bisa meraih empat hasil imbang dan satu diantaranya kekalahan. Pada laga paling terakhirnya, tim Maung Bandung bermain imbang 1-1 kontra Barito Putera.

Penerbit Iklan Google Adsense

Menariknya, di sisi lain PSIS Semarang juga mendapatkan hasil seri, Laskar Mahesa Jenar ditahan imbang Dewa United 1-1.

Dengan hasil tersebut, poin kedua tim masih tipis. PSIS Semarang untuk saat ini ada di posisi dua klasemen sementara Liga 1, dengan 43 poin dalam 25 laga. Selisih satu poin dengan Persib yang berada di peringkat empat.

Maka dari itu, jika Persib mampu meraih kemenangan, maka tim Maung Bandung akan otomatis ada di posisi dua klasemen menggeser PSIS Semarang dan Bali United.

Menjelang pertandingan berlangsung, Bojan Hodak menginstruksikan kepada skuadnya untuk waspada terhadap PSIS Semarang, sekalipun dapat dukungan lebih dari supporter sendiri.

“Pemenang akan ada di posisi dua, tapi itu tidak akan mudah karena PSIS adalah tim bagus. Mereka punya pemain-pemain sangat cepat dan berbahaya dalam serangan balik. Kami harus waspada dan berhati-hati,” ungkap Bojan, seperti dikutip Holopis.com.

Dalam kesempatan yang sama, bek andalan Persib Nick Kuipers pun menilai bahwa pertandingan nanti amat lah penting, hasil kemenangan akan memperbaiki mentalitas para pemain.

“Tentunya akan menjadi pertandingan yang sulit, ini pertandingan yang sangat penting untuk kami, memperbaiki mentalitas kami pemain, jika bisa menang kami akan mendapatkan kekuatan besar, kami bisa berada di urutan kedua,” ucap Kuipers.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...

ASEAN University Games 2024 : Karate Sumbang 10 Medali Emas!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) karate berhasil menjadi juara umum di 21st ASEAn University Games 2024 (AUG 2024) Surabaya-Malang, dengan sukses mengemas 10...

Daftar Tim Lolos ke Semifinal Copa America 2024 : Kolombia dan Uruguay Terbaru

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kolombia dan Uruguay jadi dua tim terbaru yang berhasil melangkah ke semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai keduanya mampu...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS