BerandaHiburanGosipLee Jae Wook dan Karina Dikonfirmasi Pacaran, Netizen Sampai Merinding

Lee Jae Wook dan Karina Dikonfirmasi Pacaran, Netizen Sampai Merinding

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan selebriti Korea Selatan Lee Jae Wook dan Karina aespa dikonfirmasi sedang menjalani hubungan spesial. Bukan gosip belaka, kabar itu pun diiyakan oleh agensi Lee Jae Wook, CJes Studios.

Agensi mengatakan bahwa Lee Jae Wook dan Karina saat ini sedang saling mengenal. Tetapi mereka tetap meminta para penggemar agar memberikan Lee Jae Wook dan Karina privasi dalam kehidupan cinta mereka.

“Lee Jae Wook saat ini sedang syuting drana, dan karena ini adalah kabar yang menyangkut kehidupan pribadinya, kami meminta agar penggemar tetap menghormati,” demikian disampaikan oleh CJes Studios, dikutip Holopis.com, Selasa (27/2).

Sementara itu agensi Karina, SM Entertainment juga memberikan konfirmasi yang sama. Meskipun hanya mengatakan bahwa Karina dan Lee Jae Wook hanya saling mengenal dan tidak menjabarkan secara detail kedekatan hubungan mereka.

Alhasil, Lee Jae Wook dan Karina saat ini sedang menjadi trending topic di media sosial. Netizen di Twitter atau X alhasil langsung kaget dan mengucapkan selamat.

“Merinding Thank You, mamah papah congrats,” kata @nadoyiueo.

“Masih pdkt nggak sih guys?” kata @zennaray.

“Omg no, tapi selamat Karina dan Lee Jae Wook,” kata @bloomzy.

Awal Mula Gosip Karina dan Lee Jae Wook Berpacaran

Pada hari 27 Februari 2024 media gosip Korea Selatan Dispatch melaporkan bahwa keduanya ketangkap janjian di acara fesyen yang berlokasi di Milan, Italia.

Ternyata, gosip mengatakan bahwa mereka kerap kali janjian untuk berjumpa di wilayah dekat rumah Lee Jae Wook. Mereka juga beberapa kali jalan bersama pada malam hari.

Menurut Sobat Holopis, cocok tidak?

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Kemenangan Madrid Kontra City Urusan Mental!

Real Madrid mampu menyingkirkan Manchester City dari Liga Champions, Jude Bellingham pun berani mengatakan bahwa kemenangan timnya tersebut karena salah satunya faktor mental.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :