HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal Liga 1 hari ini masih mempertandinkan pekan ke-26, ada tiga laga yang nantinya tersaji dan salah satunya duel big match antara Persib Bandung vs PSIS Semarang.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa Liga 1 hari ini akan mempertandingkan dua laga terlebih dahulu yakni Dewa United vs Rans Nusantara FC dan PSS Sleman vs Persita Tangerang.

Untuk Dewa United vs Rans Nusantara FC akan digelar di Indomilk Arena. Keduanya jelas memerlukan kemenangan, karena sama-sama gagal memeluk tiga poin di laga terakhir Liga 1 pekan kemarin.

Menariknya, hasil kemenangan nanti akan mempengaruhi posisi kedua tim di papan klasemen, dimana keduanya hanya selisih satu poin saja. Rans Nusantara di peringkat sembilan dengan 33 poin, sedangkan Dewa United di peringkat 11 dengan 32 poin.

Kemudian laga seru juga akan mempertandingkan PSS Sleman vs Persita Tangerang. Persita yang sedang berjuang lari dari zona degradasi diyakini bakal tampil habis-habisan menghadapi PSS Sleman.

Namun, Persita Tangerang harus berjuang keras karena PSS Sleman sukses melewati dua laga terakhirnya tanpa kekalahan, dengan sekali menang dan sekali imbang.

Setelah itu masuk pada partai big match Persib Bandung vs PSIS Semarang, kedua tim akan bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Menariknya, Persib Bandung dan PSIS Semarang sama-sama meraih hasil imbang di laga terakhirnya pekan lalu.

Maka dari itu, pertandingan kedua tim diyakini bakal berjalan seru, sebab pemenangnya akan otomatis naik tahta ke peringkat dua klasemen Liga 1.

Kini, PSIS Semarang masih ada di posisi dua klasemen sementara Liga 1, dengan mengoleksi 43 poin dalam 25 laga, selisih satu poin dengan Persib Bandung di peringkat empat.

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Selasa (27/7)

  • Pukul 15.00 WIB : Dewa United vs Rans Nusantara FC
  • Pukul 15.00 WIB : PSS Sleman vs Persita Tangerang
  • Pukul 19.00 WIB : Persib Bandung vs PSIS Semarang