Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

CCTV : Niat Mau Rampok, Gagal Gegara Pintu Toko Terkunci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Niat buruk biasanya memang selalu membawa petaka Sobat Holopis. Hal itu yang terjadi dengan seorang pria yang memiliki niat merampok di sebuah toko. Momen itu tertangkap oleh kamera CCTV toko dan langusung viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun overtime, terlihat seorang pria sedang berada di sebuah toko smartphone, seolah-olah berlagak seperti pelanggan.

Ketika ia memegang sebuah gadget, tiba-tiba ia langsung berlari dan kabur ke arah pintu. Sialnya, pintu itu ternyata tak bisa ia buka sehingga ia terjebak di dalam toko bersama pemilik toko dan karyawannya.

“Dia pikir udah mulus,” kata akun @overtime, kembali dikutip Holopis.com, Minggu (25/2).

Setelah terjebak di dalam dengan gadget yang tadinya berniat ia curi, pria berjaket itu hanya bisa salah tingkah dan kembali ke meja counter.

@overtime

U thought ???? #funnyfail #securitycamerafootage #shoutout (h/t BornAKang/TW)

♬ sad SpongeBob music – michael

Ia pun mengembalikan gadget itu ke pemilik toko seolah tak terjadi apa-apa, dan menuju ke pintu keluar sambil menahan malu. Pemilik dan penjaga toko pun mengembalikan gadget tersebut dengan tenang ke bawah counter yang dilapisi dengan kaca.

Netizen langsung ngakak dan memenuhi kolom komentar. Mereka juga coba membayangkan isi pikiran si pemilik toko yang mengenakan peci dan menyaksikan kejadian konyol tersebut.

“Bapak yang pake peci: apa coba,” kata @Gallagher.

“Dia narik pintu geser,” kata @jimm_miii.

“Yang penting udah berusaha bang MANTAP,” kata @VickySR.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.

CCTV : Biar Gak Malu, Pura-pura Olah Raga Saat Kejungkang Dari Kursi

Hati-hati jika memutuskan untuk olahraga di tempat umum, seperti pria dengan kaos berwarna biru dongker di kamera CCTV yang sekarang sudah viral di media sosial.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru