BerandaNewsOlahragaUpdate Klasemen Liga 1 Terbaru : Borneo FC Kokoh di Puncak

Update Klasemen Liga 1 Terbaru : Borneo FC Kokoh di Puncak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Borneo FC Samarinda tetap kokoh di puncak klasemen Liga 1 saat ini, sedangkan PSIS Semarang, Persib bandung hingga Bali United tidak ada pergeseran pekan ini. Berikut update klasemen selengkapnya di artikel ini.

Perlu diketahui, bahwa Borneo FC Samarinda melaju kencang meninggalkan para pesaing terdekatnya, dimana mereka sampai saat ini masih kokoh di puncak klasemen Liga 1, dengan mengoleksi 57 poin dalam 25 pertandingan.

Kemenangan terakhir didapat Borneo FC saat bersua Persikabo 1973, dengan skor 2-3. Tiga poin sempurna itu lah yang membuat Borneo FC tetap berada di jalur juara.

Kemudian, drama hasil imbang menghiasi tiga tim peringkat dua, tiga dan empat klasemen, yakni PSIS Semarang, Persib Bandung dan Bali United.

Penerbit Iklan Google Adsense

PSIS Semarang terlebih dahulu bermain, dimana mereka harus puas ditahan imbang 1-1 kontra Dewa United. Hasil itu membuat Laskar Mahesa Jenar berpotensi digeser Persib.

Namun, Persib pada malam harinya juga harus puas mendapatkan hasil imbang 1-1 atas Barito Putera. Dengan begitu, misi tim Maung Bandung menggeser PSIS Semarang gagal terlaksana.

Kini, PSIS Semarang ada di posisi dua dengan 43 poin dalam 25 pertandingan, selisih satu poin saja dengan Persib Bandung.

Menariknya, seiring dengan hasil imbang PSIS Semarang dan Persib Bandung, Bali United yang mengancam dari posisi empat mendapatkan hasil seri juga, padahal apabila menang, skuad Serdadu Tridatu bisa langsung naik tahta ke posisi dua.

Bali United harus dipaksa imbang PSM Makassar dengan skor 0-0. Hasil itu membuat Serdadu Tridatu terpaku di peringkat empat klasemen sementara Liga 1, dengan mengoleksi 42 poin dalam 25 laga.

Ada pun tiga tim terbawah masih dihuni Arema FC (posisi 16), Perskabo 1973 (posisi 17) dan Bhayangkara Presisi Indonesia FC (posisi 18).

Klasemen Liga 1 Terkini

Klasemen Liga 1
Klasemen Liga 1 per pekan ke-25. [Foto : Flashscore]
Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS