Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Timnas Basket Indonesia Siap Lawan Australia, Coach Milos Harap Dukungan Lebih dari Publik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Basket Indonesia akan berhadapan dengan Australia di laga lanjutan FIBA Asia Cup 2025 Qualifier Window 1. Pelatih skuad Garuda, Milos Pejic pun berharap masyarakat memberikan dukungan lebih untuk Timnas Basket Indonesia.

Sebelumnya diketahui, Timnas Basket Indonesia dijadwalkan bakal menjamu Australia di Indonesia Arena, Jakarta, Minggu (25/2) pukul 20.00 WIB.

Pertandingan menghadapi Australia jadi laga berikutnya, setelah sebelumnya Timnas Basket Indonesia kalah kontra Thailand, dengan skor 56-73 di Nimibutr Stadium, (22/2) lalu.

Hasil kekalahan tersebut lantas membuat Timnas Basket Indonesia duduk di peringkat terbawah Grup A dengan satu poin.

Laga melawan Australia pun jadi ujian berat bagi Timnas Basket Indonesia, coach Milos juga mengakui bahwa Australia merupakan salah satu tim terbaik di dunia.

“Tim ini tentu saja bukan tim terbaik di Australia, tapi cukup kuat untuk semua orang di Asia. Tentu saja kuat untuk kita saat ini,” ungkap Milos, seperti dikutip Holopis.com.

“Tapi di sisi lain kita tahu cara, tujuan, tugas kita. Saya ingin meneruskan tugas saya untuk mempromosikan tim baru dan pemain baru untuk masa depan,” sambungnya.

Lanjutnya, Coach Milos menambahkan bahwa dirinya berharap dukungan lebih dari publik agar tampil maksimal melawan Australia.

“Saya juga tahu tugas saya. Saya menghormati semua orang. Tapi saya tahu apa tugas saya. Saya ingin tetap di sini. Saya tidak ingin berubah setelah satu pertandingan. Karena apa yang bisa kita bicarakan setelah satu pertandingan. Kita butuh waktu, kita butuh kesabaran,” ujarnya lagi.

“Saya ingin memberikan dukungan kepada pemain muda pada pertandingan esok (Minggu)). Karena mereka membutuhkan itu. Mereka sedikit takut,” sambungnya.

“Tidak mudah untuk keluar ke pertandingan dan bermain lawan Australia. Tidak banyak menit bermain di klub mereka. Itu tidak mudah. Mereka butuh dukungan. Mereka memiliki dukungan saya. Tapi saya butuh dukungan dari semua orang, dari publik, dari penonton, dari semua orang,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Anthony Ginting Pasrah Angkat Koper dari China Open 2024

Anthony Ginting harus terhenti langkahnya di perempat final China Open 2024 usai menerima kekalahan, ia pun pasrah atas hasil tersebut.

Al Nassr Sikat El Ettifaq 3-0, Debut Manis Pioli dengan Cristiano Ronaldo Cs

Al Nassr berhasil meraih hasil positif di laga debut pelatih Stefano Pioli, dimana Cristiano Ronaldo cs mampu menang dengan skor 3-0 tanpa balas.

Rekap Hasil Perempat Final China Open 2024 : Ginting Keok, Jojo hingga Fikri/Daniel ke Semifinal

Tuntas sudah seluruh pertandingan perempat final China Open 2024, dimana dari lima wakil Indonesia yang turun, tiga diantaranya sukses memeluk kemenangan. Simak hasil selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru