Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Nessie Judge Resmi Nikah, Nerrorist pun Dibuat Kaget

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nessie Judge yang merupakan seorang YouTuber yang sering membahas konten horror dan criminal resmi menikah, pada Minggu (25/2). Para Nerrorist sontak kaget melihat pernikahannya tersebut.

Kabar bahagia dan mengejutkan ini dibagikan oleh perusahaan di bidang pernikahan, The Bridestory yang memperlihatkan Nessie sedang di atas pelaminan bersama seorang lelaki, sambil memegang buku nikah.

“Kami turut berbahagia atas pernikahan @nessiejudge bersama kekasih hatinya, yang telah resmi menjadi pasangan suami dan istri pagi ini,” tulis caption yang dikutip Holopis.com dari laman Instagram @thebridestory, Minggu (25/2).

Lebih lanjut, diketahui bahwa pernikahan dari YouTuber konten horror tersebut berjalan dengan khidmat dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat saja.

“Akad nikah berlangsung dengan khidmat yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat,” tulis caption.

Dengan menggunakan kebaya dan beskap yang sangat serasi tersebut, kedua mempelai pengantin nampak elegan dan bahagia telah resmi menjadi sepasang suami istri.

“Pasangan pengantin baru tampil dengan kebaya dan beskap yang serasi, berbalut nuansa putih nan cantik,” tulis caption.

Diketahui bahwa Pernikahan Nessie Judge dilaksanakan di Alila SCBD Jakarta, tempat mewah yang selama ini telah sering menjadi tempat pernikahan beberapa artis ibu kota.

Namun, kabar bahagia tersebut harus diselimuti oleh rasa penasaran oleh teka-teki yang diberikan oleh Nessie Judge, selain pernikahannya yang tiba-tiba, tapi tidak diketahui siapa pengantin mempelai pria yang menjadi suaminya tersebut.

Sontak pernikahan Nessie Judge ini pun mengejutkan publik, terutama fansnya yang dijuluki Nerrorist.

“KAGET???? NGELAG DIKIT INI BENERAN GASIH?,” tulis @auniiin.

“Diam membuat konten bergerak jadi penganten, kaget banget woi,” @ikyyy_25.

“kagettt pake bangettt omg, fix si tayangan YouTube untuk nerroriss harusss 5 sekaligus karena ga kasih tau,” tulis @tsyslsblaa.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru