BerandaNewsOlahragaMU Disikat Fulham, Erik ten Hag Soroti Positioning Timnya

MU Disikat Fulham, Erik ten Hag Soroti Positioning Timnya

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) harus kandas di tangan Fulham pada Liga Inggris pekan ini, dengan skor 1-2. Manajer Erik ten Hag pun menyoroti positioning pemainnya, dimana hal itu dinilainya menjadi penyebab kekalahan Setan Merah.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara MU vs Fulham berlangsung di Stadion Old Trafford, sabtu (24/2) malam WIB.

Dalam pertandingannya sendiri, MU tampil cukup di bawah tekanan Fulham, babak pertama ditutup dengan skor kacamata.

Fulham sukses mencuri gol lebih dulu di menit 65 melalui Calvin Bassey, sebelum akhirnya berhasil disamakan oleh MU melalui Harry Maguire di menit 89.

Di sisa menit pertandingan, MU tampil menekan pertahanan Fulham. Namun alih-alih mencetak gol kemenangan, Setan Merah malah kecolongan.

Fulham sukses menciptakan gol kemenangan di menit injury time berkat torehan mantan pemain Arsenal, Alex Iwobi.

Menilik hasil tersebut, Erik ten Hag pun menyoroti positioning pemainnya yang salah sehingga berujung kekalahan.

“Saat itu situasinya lemparan ke dalam di pojok (untuk Fulham), kami membuat mereka tertekan dan satu pemain kami dalam posisi yang keliru,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com.

“Sebagai sebuah tim kami seharusnya membereskannya, dan memastikan semua pemain berada di posisi yang tepat. Kami membiarkan mereka meloloskan diri dan itu bisa dihindari,” tambahnya.

Lanjutnya, Erik ten Hag lantas menyebut bahwa timnya sudah berjuang baik dan sejatinya layak mendapatkan hasil terbaik.

“Tim menunjukkan karakter penting untuk melawan balik, kami pantas mendapatkan gol balasan dan mengejar kemenangan, kami menunjukan kepribadian dan karakter yang penting. hanya saja kesalahan itu. Sebelumnya kami mengejar kemenangan dan kami seharusya memanfaatkan peluang-peluang kami,” ujarnya lagi.

Sebagai informasi, hasil itu membuat tren positif MU terpatahkan, dimana sebelumnya Setan Merah mampu melewati lima laga tanpa kalah dengan empat kemenangan dan sekali imbang.

Kini, MU sendiri masih tertahan di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 44 poin dalam 26 pertandingan.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Daftar Tim Lolos ke Semifinal Liga Champions : Real Madrid dan Bayern Munchen Terbaru

Real Madrid dan Bayern Munchen jadi dua tim terbaru yang lolos ke babak semifinal Liga Champions, menyusul dua tim yang lebih dulu lolos seperti Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain (PSG).

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :