BerandaNewsOlahragaHT Arsenal vs Newcastle : Tampil Mendominasi, The Gunners Unggul 2-0

HT Arsenal vs Newcastle : Tampil Mendominasi, The Gunners Unggul 2-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan Arsenal vs Newcastle baru selesai babak pertama, The Gunners untuk sementara unggul 2-0 atas tamunya tersebut.

Pertandingan antara Arsenal vs Newcastle berlangsung di Stadion Emirates. The Gunners langsung tancap gas sejak awal laga baru dimulai.

Bagaimana tidak, dalam saktu kurang dari satu menit, Arsenal sudah mendapatkan dua kesempatan tendangan pojok, namun masih berujung buntu.

Arsenal terus menekan, ada peluang emas mencetak gol cepat di menit tujuh, tendangan Bukayo Saka masih bisa ditahan kiper Newcastle, Loris Karius.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dua menit berselang, giliran Declan Rice yang menciptakan peluang melalui umpan terobosan, namun masih bisa ditangkis Karius.

Bukayo Saka pun sukses menciptakan gol di menit 17 dari skema tendangan pojok. Umpan Saka dari tendangan sudut itu bisa dimanfaatkan Gabriel Magalhaes, namun masih bisa ditahan Karius.

Kemelut pun terjadi tepat di depan garis gawang, dan pemain Newcastle, Botman pun harus melakukan gol bunuh diri karena bolanya membentur di sela-sela kaki mereka.

Pasca gol, dominasi penguasaan bola Arsenal masih berlanjut. Arsenal pun sukses menciptakan gol kedua di menti 23 melalui Kai Havertz berkat umpan manja Gabriel Martinelli.

Tiga menit setelah itu Arsenal nyaris menciptakan gol tambahan, bek Newcastle melakukan kesalahan dan berhasil direbut Odegaard, namun umpannya menuju Haverts masih bisa dipatahkan.

Kemudian dalam kurun waktu 10 menit setelah 30 menit pertama, Arsenal ada tiga peluang, yakni melalui sundulan Martinelli yang masih melenceng dan tendangan yang masih melebar, serta ada dari Bukayo Saka yang masih ditahan Karius.

Newcastle sendiri baru bisa melancarkan serangan di menit terakhir menjelang babak pertama berakhir, itu pun jauh dari kata berhasil.

Tercatat, Arsenal sukses menciptakan 12 tendangan ke gawang Newcastle, empat diantaranya on target selama babak pertama.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS