BerandaNewsOlahragaHasil Arsenal vs Newcastle : Dendam Terbalaskan, The Gunners Menang 4-1

Hasil Arsenal vs Newcastle : Dendam Terbalaskan, The Gunners Menang 4-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil Arsenal vs Newcastle berakhir dengan kemenangan The Gunners, dengan skor telak 4-1.

Pertandingan Arsenal vs Newcastle itu sendiri berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (25/2) dini hari WIB.

Arsenal yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah, tampil menggigit sejak awal babak pertama baru dimulai. Bagaimana tidak, The Gunners sudah mendapat dua hadiah tendangan sudut di menit pertama, namun masih berujung buntu.

Arsenal tampil menekan setelahnya, ada dua peluang dalam waktu dua menit. Pertama di menit tujuh melalui tendangan Bukayo Saka, kemudian di menit sembilan dari tendangan Declan Rice, keduanya masih belum bisa berbuah gol.

Penerbit Iklan Google Adsense

Gol Arsenal sendiri baru lahir di menit 17 yang lagi-lagi berawal dari skema tendangan pojok. Bukayo Saka berhasil memberikan umpan manja dan disambut sundulan Gabriel Magalhaes, namun masih bisa ditahan kiper Newcastle, Loris Karius.

Kemudian tercipta kemelut di depan garis gawang Newcastle, hingga akhirnya pemain The Magpies, Botman melakukan gol bunuh diri. Skor 1-0 untuk Arsenal.

Tak lama setelah itu, Arsenal kembali sukses membukukan skor, kali ini berkat tendangan terukur Kai Havertz usai memanfaatkan umpan dari Gabriel Martinelli.

Setelah gol, Arsenal nyaris menciptakan gol cepat, bermula dari kesalahan lini belakang Newcastle, lalu direbut bola oleh Odegaard, tetapi umpan menuju Havertz masih bisa dipatahkan.

Arsenal lantas mendapatkan peluang dalam waktu kurun waktu tujuh menit di pertengahan babak pertama, pada menit 30 Martinelli mencoba menyambar umpan Saka, namun sundulannya masih melebar, pemain asal Brasil itu kembali mendapatkan peluang di menit 34, tapi tendangannya masih melenceng.

Kemudian di menit 37 Bukayo Saka melakukan tendangan, dan masih bisa ditepis Karius.

Dominasi penguasaan bola Arsenal cukup luar biasa, tak hanya itu, statistik menilai bahwa Arsenal sudah melakukan 12 tendangan dengan empat diantaranya on target. Babak pertama ditutup 2-0 untuk keunggulan The Gunners.

Pada babak kedua, Arsenal langsung tancap gas selepas bola bergulir, di menti 46 Havertz mendapatkan peluang emas, namun tendangannya masih melenceng tipis.

Selepas itu, Newcastle kemudian tampil lebih berani lagi, dimana mereka terus melakukan tekanan ke jantung pertahanan Arsenal.

Tekanan demi tekanan didapat Newcastle, namun masih berujung buntu. Alih-alih memperkecil kedudukan, The Magpies malah kebobolan di menit 69.

Arsenal mampu memperlebar jarak menjadi 3-0 berkat gol Bukayo Saka melalui tendangan akuratnya.

Newcastle United sendiri baru bisa menciptakan gol di menit 84 berkat mantan pemain Arsenal sendiri, yakni Joe Willock.

Pada menit 92, Arsenal hampir bisa mencetak gol kelima, namun tendangan Smith-rowe masih bisa digagalkan.

Alhasil, Arsenal menang 4-1 atas Newcastle. Hasil ini pun jadi obat rasa sakit hari para pendukung The Gunners, yang pada pertemuan pertama kedua tim di musim ini kalah 1-0 di St James Park.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS