BerandaNewsOlahragaDaftar Susunan Pemain Arsenal vs Newcastle di Liga Inggris

Daftar Susunan Pemain Arsenal vs Newcastle di Liga Inggris

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Arsenal vs Newcastle untuk Liga Inggris pekan ke-26 telah tersedia, berikut selengkapnya di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan antara Arsenal vs Newcastle berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (25/2) pukul 03.00 dini hari WIB.

Arsenal mengincar betul kemenangan, demi terus bersaing dalam memperebutkan posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Arsenal sendiri saat ini ada di peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengemas 55 poin dalam 25 laga. The Gunners hanya selisih lima poin saja dengan Liverpool di posisi teratas.

Selain demi menjaga jarak poin dengan Liverpool, pertandingan nanti juga syarat dengan aroma balas dendam, sebab Newcastle merupakan biang keladi kekalahan pertama Arsenal di Liga Inggris musim ini.

Mengingat, pada pertemuan pertamanya di musim ini, Arsenal kalah atas Newcastle di St James Park. Menariknya, kekalahan tersebut syarat dengan kontroversial.

Maka dari itu, Arsenal diyakini bakal tampil habis-habisan untuk membalaskan dendamnya tersebut, sekalipun baru menderita kekalahan 1-0 kontra FC Porto di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Peluang Arsenal untuk bisa melibas habis Newcastle United sangat lah besar. Selain bermain di depan pendukung sendiri, The Gunners juga sadar bahwa The Magpies sedang dalam fase inkonsistensi.

Kans Arsenal menang menjadi semakin nyata jika dilihat dari segi kedalaman skuad, sebagian besar pemain inti The Gunners dalam kondisi yang prima, meski Gabriel Jesus dan Zinchenko masih diragukan untuk tampil.

Daftar Susunan Pemain Arsenal vs Newcastle

Arsenal : Raya (GK), White, Kiwior, Saliba, Magalhaes, Rice, Odegaard, Jorginho, Havertz, Saka, Martinelli

Newcastle : Karius (GK), Trippier, Schar, Botman, Livramento, Bruno, Longstaff, Miley, Almiron, Gordon, Isak

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Lingkar Nusantara Ajak Masyarakat Hormati Putusan MK soal Sengketa PHPU

Ketua Lingkar Nusantara Hendarsam Marantoko meminta agar semua pihak bisa menghormati putusan majelis hakim Mahkamah Konstitusi (MK) terhadap sengketa hasil pilpres yang akan dibacakan 22 April 2024 pekan depan.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :