RagamCCTVCCTV : Lagi Badmood, Karyawan Ini Malah Taburkan Sampah di Jalanan

CCTV : Lagi Badmood, Karyawan Ini Malah Taburkan Sampah di Jalanan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Saat mood lagi berantakan, biasanya pekerjaan juga jadi ikut tak karuan. Sama halnya seperti yang dialami seorang pekerja di rekaman CCTV ini.

Awalnya, wanita berambut pirang ini terlihat membawa sampah dengan postur tubuh yang lesu.

Meskipun tak jelas apa pekerjaannya, namun ia mengenakan seragam serba hitam yang membuatnya terlihat sebagai pekerja yang sedang sibuk.

Karena sampah yang ia bawa terlihat berat, ia berusaha mengayunkan sampah itu ke dalam tong sampah cukup besar yang terletak di halaman belakang tempat ia bekerja.

“Saat kau memiliki hari yang seperti sampah,” kata pemilik akun Tiktok @cheeky.laughs, dikutip kembali oleh Holopis.com, Minggu (25/2).

Ketika mengayunkan plastik sampah agar bisa diangkat ke atas, plastik sampah malah bocor dan menumpahkan sampah hingga berserakan di jalan.

Ia pun langsung histeris dan berlari ke dalam. Sangking kesalnya, ia pun berlari dengan tangan diayun-ayunkan karena kesal.

Kolom komentar pun dipenuhi netizen yang ikut merasa iba dan mengatakan apa yang akan mereka lakukan jika berada di posisi itu.

Ada pula netizen yang meninggalkan komentar kocak tentang bagaimana caranya menyelesaikan masalah karyawan tersebut.

“Kalau aku udah langsung minta resign,” kata @jayden._.

“Kenapa harus diayunin gitu,” kata @Kun.

“Yauda gak apa-apa, di-rewind aja videonya,” kata @kimjongun250.

“Kalau ini terjadi dengan kita mending mati aja,” kata @shauna.willimont.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru

Terpopuler

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Maling Kotak Amal Anak Yatim di Depok, Mukanya Jelas Banget

Terekam kamera CCTV seorang pria melakukan aksi pencurian sebuah kotak amal anak yatim di Masjid Jami Hidayatullah Depok. wajah pelaku pun terpampang jelas dalam rekaman kamera pengawas yang ada.

CCTV : Kasihan! Bocil Gagal Kejar Pelaku Jambret HP, Berakhir dengan Pelukan

Terekam kamera CCTV, seorang anak kecil alias bocil terlihat berlari mengejar pelaku penjambretan HP, namun gagal. Seketika, bocil yang merupakan korban penjambretan tersebut mendapat pelukan dari warga sekitar.

CCTV : Gembok Bajaj Kalian! Jangan Sampai Kayak Gini

Terekam kamera CCTV, sebuah aksi pencurian yang menyasar kendaraan umum roda tiga alias Bajaj. Pencurian bajaj kali ini pun jadi yang ke sekian kali dalam beberapa hari terakhir.

CCTV : Momen Kocak Pria Dikira Rampok, Endingnya Membagongkan!

Kamera pengawas atau kamera CCTV memang kerap kali merekam berbagai kejadian-kejadian yang tak terduga, seperti kejadian pria yang dikira rampok satu ini.