Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Arsenal Libas Newcastle 4-1, Arteta : Layak Banget!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal sukses mengandaskan perlawanan Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris, dengan skor telak 4-1. Manajer Mikel Arteta pun menilai bahwa kemenangan itu sangat pantas didapat timnya.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Arsenal kontra Newcastle United berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (25/2) dini hari tadi WIB.

Dalam pertandingannya sendiri, Arsenal tampil mendominasi sepanjang babak pertama, dua gol pun sukses diciptakan The Gunners melalui bunuh diri pemain Newcastle, Botman di menit 18 dan Kai Havertz pada menit ke-24.

Sementara, dua gol lainnya tercipta di babak kedua, melalui Bukayo Saka di menit 65 dan oleh Jacob Kiwior di menit 69. Sedangkan satu-satunya gol Newcastle lahir dari bekas pemain Arsenal sendiri yakni Joe Willock.

Arsenal sejatinya bisa menang lebih besar dari itu, namun peluang-peluang yang didapat belum berhasil dikonfersi menjadi sebuah gol.

Menilik hasil pertandingan tersebut, Arteta menilai timnya tampil luar biasa sekalipun tidak banyak waktu melakukan persiapan.

“Saya pikir kami tampil luar biasa, penghargaan besar untuk para pemain setelah hanya setengah hari mempersiapkan pertandingan. Cara mereka mengeksekusi segalanya, intensitas, komitmen, determinasi, agresi dan perkembangan dalam segala hal yang kami lakukan dengan bola,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal.

“Mereka bermain dengan penuh keberanian melawan tim dan kami mendapat imbalannya. Saya pikir kami sepenuhnya pantas memenangkan pertandingan ini,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru