BerandaHiburanFilm5 Rekomendasi Film Keluarga, untuk Nobar di Akhir Pekan

5 Rekomendasi Film Keluarga, untuk Nobar di Akhir Pekan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Momen akhir pekan paling pas dihabiskan bersama keluarga. Beberapa kegiatan menyenangkan pun bisa dilakukan saat berkumpul bersama. Salah satunya adalah nonton film bareng sambil ngemil di ruangan TV. Film yang dipilih tentunya film keluarga ya, Sobat Holopis.

Bagi yang ingin rekomendasi film keluarga yang cocok ditonton ramai-ramai, ini dia daftar yang sudah dirangkum Holopis.com.

1. “The Pursuit of Happyness” (2006)

Penerbit Iklan Google Adsense

Film ini mengisahkan kisah nyata seorang ayah tunggal yang berjuang untuk meraih kesuksesan finansial demi menyediakan kehidupan yang lebih baik bagi anaknya. Film ini menyoroti nilai kesabaran, ketekunan, dan cinta seorang ayah pada anaknya.

2. “Little Miss Sunshine” (2006)

Film komedi-drama ini mengikuti perjalanan keluarga dysfunctional yang mengemudi bersama ke kontes kecantikan anak-anak di California. Meskipun memiliki karakter-karakter yang unik, film ini menyoroti kekuatan keluarga dan dukungan satu sama lain.

3. “The Family Man” (2000)

Seorang pria karier yang sukses mendapati dirinya terjebak dalam realitas alternatif di mana dia memiliki keluarga dan kehidupan yang berbeda. Film ini menggambarkan perjalanan emosionalnya saat dia menemukan kembali makna sejati dari keluarga dan kebahagiaan.

4. “Coco” (2017)

Film animasi ini mengikuti perjalanan seorang bocah muda bernama Miguel ke Dunia Mati di mana dia menemukan rahasia keluarga dan warisan musik mereka. “Coco” menyoroti pentingnya memahami dan menghormati ikatan keluarga serta warisan budaya.

5. “Parenthood” (1989)

Film ini menggambarkan kehidupan sehari-hari sebuah keluarga yang terdiri dari tiga generasi. Dari perjuangan orang tua yang berjuang untuk mendidik anak-anak mereka hingga hubungan antar saudara, “Parenthood” menggambarkan dinamika dan tantangan yang terjadi dalam sebuah keluarga.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jadwal Tayang Season 2 Anime Solo Leveling: Arise from the Shadow

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime Solo Leveling resmi diumumkan untuk lanjut ke season 2 yang dijadwalkan tayang pada 6 Januari 2025 mendatang. Pengumuman tersebut datang...

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse Lanjut ke Season 2

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse karya Suzuki no Yon-kishi, resmi akan diteruskan ke musim kedua pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Laku Keras, Film Ipar Adalah Maut Ditonton 4 Juta Orang Lebih

Film Ipar Adalah Maut saat ini menjadi film Indonesia yang paling dibahas oleh netizen di media sosial. Hal itu terbukti dengan kesuksesan luar biasa dari film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy tersebut.

Sugoi! Jadi Klimaks Perjuangan Tanjiro, Trilogi Demon Slayer Bakal Tayang di Bioskop

Diumumkan langsung oleh studio Ufotable melalui unggahan poster, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba resmi dijadikan sebuah saga trilogi.

Raiting Episode Terakhir Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc Hampir Sentuh Angka Sempurna di IMDb

Serial anime Kimetsu No Yaiba: Hashira Training Arc, pada episode terakhirnya telah menjadi trending di seluruh platform. Saat ini pun, masih belum berakhir trending di seluruh platform tersebut.

Penayangan Episode 15 Anime TenSura Season 3 Pada 12 Juli Bakal Diundur

Penayangan perdana episode 15 Season 3 dari serial anime Tensei Shitara Slime Datta Ken atau dikenal dengan TenSura, yang pada awalnya tayang pada 12 Juli 2024 mendatang. Kini episode tersebut akan mengalami penundaan jadwal tayangnya.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS