Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Hasil NBA : Warriors Bungkam Hornets 97-84, Stephen Curry dkk Menang Tiga Kali Beruntun

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Golden State Warriors sukses mengandaskan perlawanan Charlotte Hornets pada lanjutan Liga 1, dengan skor 97-84. Stephen Curry dkk pun berhasil mengemas tiga kemenangan secara beruntun.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa duel antara Golden State Warriors menghadapi Charlotte Hornets berlangsung di Chase Center, Sabtu (24/3).

Dalam pertandingannya, Golden State Warriors selaku tuan rumah, tampil mendominasi jalannya laga. Charlotte Hornets pun dibuat tertatih-tatih di tiga kuarter awal.

Warriors mampu menang poin di kuarter pertama dengan 22-15, 21-14 di kuarter kedua dan menang 30-23 di kuarter ketiga. Hornets sempat bangkit di kuarter empat dengan kemenangan poin 24-32, namun tetap tak cukup mengejar ketertinggalan poin dan skor akhir bertahan 97-84 untuk kemenangan Stephen Curry dkk.

Hasil positif ini pun membuat Golden State Warriors mampu meraih kemenangan dalam tiga pertandingannya secara beruntun. Di sisi lain, kemenangan itu sekaligus mematahkan hasil positif yang dirajut oleh Hornets.

Ada pun pencetak skor tertinggi di laga tersebut ditorehkan oleh pemain andalan Hornets yakni Miles Bridges, dengan 19 poin, 11 rebounds dan tiga assists.

Diikuti bintang Golden State Warriors, Stephen Curry yang sukses mengemas 15 poin, dua rebounds dan lima assist.

Kini, Golden State Warriors sendiri ada di posisi 10 klasemen sementara NBA Wilayah Barat, dengan 0.527 PCT dalam 29 kemenangan dan 26 kekalahan.

Sedangkan Charlotte Hornets ada di posisi 13 klasemen sementara NBA Wilayah Timur dengan 0.250 PCT, dalam 14 kemenangan dan 42 kekalahan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru