BerandaNewsOlahragaArteta Mau Arsenal Tampil Ganas Lawan Newcastle

Arteta Mau Arsenal Tampil Ganas Lawan Newcastle

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal akan menjamu Newcastle di Liga Inggris pekan ke-26, manajer Mikel Arteta pun ingin skuadnya bangkit dan bermain dengan penuh energi menghadapi The Magpies.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Arsenal vs Newcastle berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (25/2) dini hari WIB.

Aroma balas dendam sangat tercium di laga tersebut, mengingat Newcastle United merupakan biang keladi kekalahan pertama Arsenal di Liga Inggris musim ini.

Pada pertemuan pertama kedua tim di Liga Inggris musim ini, Arsenal keok 1-0 tanpa balas dari Newcastle United, namun kekalahan itu sangat kontroversial.

Penerbit Iklan Google Adsense

Bahkan saking kontroversialnya, proses sebelum torehan Anthony Gordon ke gawang Arsenal menjadi buah bibir dimana-mana.

Ada pun reaksi emosional dari sang Mikel Arteta selepas kekalahan kontroversial tersebut, hingga harus disanksi FA karena komentar pedasnya ke muka publik perihal perwasitan Liga Inggris.

Kali ini giliran Arsenal yang main di depan pendukungnya sendiri, Arteta pun ingin skuad The Gunners tampil superior menghadapi Newcastle United

“Ada sebuah reaksi yang kami butuhkan dan kami ingin menciptakan sebuah atmosfer sejak awal, jadi saya meminta semuanya untuk bermain dengan energi yang besar, karena kami membutuhkannya. Pertandingan besok itu sangat penting,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com.

“Di setiap klub selalu ada sejarahnya, dan kami tahu seberapa penting pertandingan ini. Jadi kami hanya fokus pada apa yang harus kami lakukan. Mereka sudah berubah sedikit dan beberapa pemainnya absen,” tambahnya.

“Setiap pertandingan itu berbeda. Mereka itu sebuah tim yang sangat bagus dan tim yang dilatih dengan sangat baik. Mereka punya semangat yang besar dan sulit dikalahkan,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Persija Tunjuk Bambang Pamungkas Jadi Manajer Klub

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta secara resmi telah menunjuk Bambang Pamungkas untuk memangku jabatan sebagai manajer klub. Selain daripada itu, Persija Jakarta juga turut melakukan...

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS